http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Minggu, 24 Juli 2011

Harga Handphone HTC Chaca

HTC Chaca, ponsel pintar terbaru keluaran HTC dengan fitur andalan tombol akses langsung ke Facebook, diluncurkan resmi untuk pasar Indonesia, dengan harga Rp2.999.000.


Harga HTC Chaca
Gambar HTC Chaca

Ponsel yang pertama kali diperkenalkan di acara Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol awal tahun 2011 tersebut, menggabungkan cara baru yang mudah untuk mengakses Facebook melalui tombol khusus yang langsung terkoneksi ke Facebook.

"Facebook saat ini sudah identik sebagai jejaring sosial di internet, dan kami ingin menciptakan ponsel yang terhubung dengan jejaring sosial yang menarik bagi pasar secara massal," ujar Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia, di Jakarta, Selasa (12/7/2011).

HTC bekerjasama dengan Facebook khusus untuk ChaCha. "Kami memang bekerjasama dengan pihak Facebook khusus untuk mengintegrasikan Facebook ke dalam ChaCha. Ini bisa dilihat dengan adanya logo resmi Facebook pada tombol akses khususnya," ujar Darreng Sng, Senior Director, Asia Product Marketing, HTC.

HTC juga melakukan bundling dengan Telkomsel untuk ChaCha, karena setiap ponsel pintar ini akan mendapat paket data unlimited gratis selama 6 bulan. Selain paket data unlimited gratis, pengguna juga bisa menikmati gratis 150 menit waktu bicara dan gratis 150 sms setiap bulannya selama 6 bulan.

Harga HTC ChaCha

ChaCha tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Modern White, Phantom Black dan Amethyst Purple. Ponsel Facebook ini bisa didapatkan secara resmi di rerseller resmi dan Grapari Telkomsel mulai tanggal 20 Juli 2011 dengan kisaran harga Rp2.999.000.
Source: http://gosipboo.blogspot.com/2011/07/harga-htc-chaca.html


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar