http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Sabtu, 23 Juli 2011

Sammy Simorangkir Kembali ke Penjara

Sammy Simorangkir Foto: Budi

Setelah menunggu lama, akhirnya video klip solo pertama Sammy Simorangkir mulai dikerjakan. Sammy mengaku senang dengan keluarnya video klip single Sedang Apa dan Dimana. Baginya ini suatu momentum kembalinya di dunia musik.

"Akhirnya ya, saya bersyukur sama Tuhan, sama teman-teman. Hari ini adalah momentum setelah lama gak syuting video klip akhirnya ini video klip pertama yang aku perbuat dan bisa dinikmati," paparnya

Uniknya, beberapa adegan video klip ini mengambil setting di Lapas Cibinong.Sammy menuturkan bahwa lagu ini disesuaikan dengan tema lagunya yang menceritakan tentang perjalanan kecil dalam hidupnya.

"Lagu ini menggambarkan perjalanan kecil hidup saya kemarin, bahwa saya kemarin jatuh. Nilainya berharga, walaupun saya meninggalkan semuanya tapi di sini adalah titik balik saya, dan di lagu ini adalah saya mencari cinta sejati itu lagi," terangnya.Ada perasaan sedih nggak dengan kembali ke penjara? "Gak ada rasa sedih tapi rasa bangga," tukasnya saat dijumpai di lokasi syuting di Ciganjur, Jagakarsa, Kamis (21/7).[Kapanlagi.com ]

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar