http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Jumat, 29 Juli 2011

3M Serius Tatap Pasar Otomotif Indonesia

ZonaSemu, Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 bukanlah hanya berisi berbagai pabrikan mobil yang memamerkan inovasinya, perusahaan aksesoris seperti 3M pun tidak mau kalah memamerkan inovasinya.
http://images.detik.com/content/2011/07/29/1207/fuel-system-kit.jpg
Di IIMS kali ini, perusahaan yang telah hadir di Indonesia sejak 36 tahun lalu itu hadir dan memamerkan jajaran produk untuk pemilik mobil yang dapat mereka gunakan untuk meningkatkan baik penampilan mobil mereka, meningkatkan fungsi mobil serta menambah kenyamanan.

Bukan hanya aksesoris biasa, 3M pun juga memiliki produk yang dapat membantu mengurangi kebisingan di dalam mobil, meningkatkan level cahaya di dashboard atau memberi sentuhan akhir untuk pengecatan yang sempurna di body mobil.

Di ajang ini pula 3M menampilkan jajaran solusi otomotif yang disediakan untuk pasar Indonesia. Dalam booth pameran 3M juga hadir mobil transparan yang menunjukkan pemakaian produk-produk 3M dalam proses produksi hingga perakitan dan solusi yang dapat digunakan pemilik mobil sehari-hari.

“3M Indonesia berada di Indonesia sebagai dinamo untuk menjawab tantangan-tantangan berat dalam pertumbuhan dan pengembangan produk. Kami semua tahu bahwa pasar otomotif di Indonesia berkembang dengan cepat dan banyak yang berharap pasar Indonesia akan menjadi penghubung bagi Asia Tenggara di masa depan," President Director PT 3M Indonesia Amit Laroya dalam keterangan yang detikOto terima, Jumat (29/7/2011).

Dengan begitu, 3M pun menurut Laroya akan terus menggarap pasar Indonesia dengan serius seraya berjanji akan terus menyiram pasar Indonesia dengan produk-produk unggulannya.

"Kami sangat berharap dapat meningkatkan sumber daya kami untuk mengidentifikasikan dan mengembangkan produk yang sesuai dengan pasar Indonesia,” tandasnya.


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar