http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Kamis, 25 Agustus 2011

Hot Pants ( Trend Celana Pendek Ketat Cewek ABG Sekarang )

Belakangan ini banyak banget cewek yang memakai hotpants ya? apakah ada hubungannya dengan Global Warming? jadi pada pakai pakaian yang serba isis? Buktinya biarpun siang bolong panas menthak-menthak atau juga di (umumnya motor matic kyk Mio, vario, beat, spin, dll) , atau tengah malam yang dingin, tetep aja betah pake HOTPANTS. ini ada screencrooot yang berhasil di jepret, yang ini belum seberapa!!!


Mau pake HOTPANTS dan sexy di motor coba deh kunjungi yang satu ini



HOTPANTS bisa dibilang celana pendek ya iya, tapi mirip cangcut/celana dalam ya mirip banget!, lha KUWETATSSSNYA NAUDZUBILLAH, "cuma mbatin tanpa berkedip "alhamdulilah batiiiii sitik hehehe". dalam hati sebenarnya tidak mau lepas dari pandangan, tapi kok ya risih gitu lihatnya.








HOTPANTS bukan seperti yang dipakai oleh SPONGEBOB SQUARE PANTS, mirip sih tapi itu jelas beda banget. Tapi kenapa sekarang seolah menjadi trend ya? dan kalo gak pake hotpants seperti gak gaol getoohh. Sekarang Bukan hanya dipakai oleh anak remaja perkotaan lho, dipedesaan yang asri nan indah seperti gunungpati tercinta pun sudah banyak yang terjangkit wabah HOTPANTS. mulai dari anak SD, SMP, SMA, remaja khususnya ABG, walah bahkan ada ibu-ibu yang pakai lho... TAK PATOOOTTT (si mail upin ipin) ibu ibunya gaul bangets getoohh.

memakai hotpants menurut mereka para penggemar Hotpants sendiri sah sah saja, tidak ada yang larang asalkan yang memakai merasa nyaman-nyaman aja. Dan yang pasti harus enak dilihat, dengan syarat tidak ada mur, baut atau bekas Knalpot yang menempel dikaki. Tapi ada juga kalangan yang menghujat dan mengharamkan wanita bercelana ketat, apalagi HOTPANTS seperti di ACEH.

Tapi kebanyakan orang lebih suka melihat wanita yang memakai hotpants daripada wanita berjilbab berbusana ketat yang udel dan belakangnya kelihatan. Apalagi ada juga yang memakai celana renang semi transparan(leging) buat jalan-jalan ke EMOL atau kepasar sampai terlihat ukiran segitiga pengaman dipantatnya.




Bukan maksud untuk menyudutkan atau mengolok-olok para wanita ber-HOTPANTS.yang penting sih asik asik aja coy!!! asal sopan dan masih diterima dalam norma kesopanan, norma agama dan norma ke-KETAT-an di masyarakat.

Tren Hotpants, Seksi dan Simple

Hotpants memang bisa dibilang hanya sekadar celana pendek. Tapi dalam perkembangan dunia fashion, hotpants ini juga mengalami berbagai inovasi produk. Sehingga, banyak artis yang mengenakannya dalam berbagai penampilannya. Wajar saja, artis yang menjadi trensetter juga diikuti wanita muda di Medan.

Tak pelak, banyak dari kaum hawa ini yang menjadikan hotpants fashion favorit. Sebab, si pengguna akan merasa nyaman mengenakannya. Sehingga, hotpants bisa digunakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari.

Bukan cuma nyaman dan enak dipakai, belakagan hotpants makin banyak modifikasi sehingga kini hotpants tak sekadar untuk digunakan menemani kegiatan di dalam rumah, tetapi juga bisa digunakan saat kegiatan santai di luar rumah bersama keluarga maupun teman-teman dekat.

"Untuk pasarnya sendiri hotpants ini memiliki konsumen yang berusia mulai dari 15 tahun hingga 35 tahun. Kalau dulu, hotpants hanya didominasi oleh para remaja-remaja wanita saja yang usianya mulai 15 tahun hingga 20-an tahun, namun sekarang usia di atas itu juga sudah menjadi konsumennya," terang Herizon, Selaku Group Head Area Medan Ferry International Fashion, ditemui kemarin (2/11) di Defin Fashion yang ada di lantai 2 Plaza Medan fair.

Menurut Herizon, yang akrab disapa dengan Heri ini, hotpants mulai menjadi tren di Medan sejak tahun 2008 yang lalu. Banyak remaja dan orang dewasa yang ingin tampil seksi, namun ingin tetap simple memilih hotpants untuk mewujudkan penampilannya itu. Dengan begitu, bermunculanlah beragam model hotpants, yang berasal dari berbagai jenis bahan. Ada yang berbahan denim, cordoray, hingga katun yang lebih ringan dikenakan. Dan warnanya juga dibuat lebih menarik, sesuai dengan usia segmen pasarnya.

Hotpants lebih cocok dipadukan dengan atasan yang juga simpel, seperti kaos, kemeja ngepas, atau atasan yang semi gaun. "Intinya hotpants ini lebih pas dikenakan dengan pakaian yang juga bisa mendukungnya, seperti pakaian yang ngepas di badan dan jangan terlalu panjang. Kalau terlalu panjang tidak akan memperlihatkan hotpantsnya, dan jika pakaiannya tidak ngepas di badan, hotpantsnya juga tidak akan terlihat,"

Hotpants yang ada di Defin Internasional Fashion, tidak hanya berasal dari dalam negeri saja, melainkan dari luar negeri juga di tawarkan, seperti dari Hongkong. Untuk harganya sendiri hotpants ini beragam, mulai dari harga Rp35 ribu hingga Rp75 ribu. Sekarang ini hotpants tidak hanya digemari oleh remaja putri saja. Bagi kaum ibu muda hotpants juga menjadi pilihan untuk tampil seksi. Karena menurut Heri, konsumen mereka tidak hanya datang dari kalangan remaja saja, namun ibu muda yang memiliki satu atau dua orang anak juga menjadi konsumen mereka untuk membeli hotpants ini. "Ibu muda juga kan ingin tampil sexi mungkin, apalagi perkembangan sekarang ini, fashion bisa untuk siapa saja, yang penting cocok mengkombinasikannya dengan pendukung lainnya dalam berpenampilan," tambah Heri lagi.

Sejarah Hotpants
Pada abad 19 dan awal abad 20, celana pendek digunakan oleh anak laki-laki hingga ia mencapai umur tertentu. Namun, sekarang baik cowok dan cewek dewasa pun menggunakan celana pendek.

Untuk hotpants itu sendiri mulai terkenal diawal tahun 70-an. Di kalangan prostitusi Eropa, hotpants ini digunakan sebagai pengganti dari miniskirt. Sebab, menggunakan hotpants paha lebih terlihat, lebih sexy dan lebih menarik dibanding jika pake miniskirt.

Dan di Amerika sendiri hotpants ini di dipopulerkan oleh klub baseball Philadelphia Phillies dengan hotpants Patrolnya.
Hotpants ini amat lumrah didapati di Amerika, pemakainya juga tidak dibatasin umur. Dan hotpants ini menjadi tren fashion di akhir musim dingin, menjelang musim panas.

Nah, di Indonesia, hotpants ini banyak dikenakan oleh kalangan wanita dewasa. Awalnya, hotpants ini dikenalkan oleh penari latar yang sering muncul di televisi. Kemudian banyak artis-artis yang mulai menggunakan hotpants ini untuk acara shownya. Sehingga, berkembang banyak masyarakat yang mengenakannya. Sebab, selain bisa tampil sexy juga si pengguna akan merasa enjoy mengenakannya.[klikunic.com]
ZonaSemu,

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar