http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Sabtu, 27 Agustus 2011

Mau Jadi Wanita Seksi Di Depan Pria? Ini 12 Rahasianya!


Wanita seksi sebenarnya bukan hanya soal penampilan fisik, karena kuncinya adalah menjadi diri sendiri dan tetap percaya diri menjadi. Kalau MDers ingin tampil seksi, yuks kita intip 12 rahasia demi menjadi wanita seksi di mata para pria.

Red is Hot!
Merah selalu identik dengan wanita seksi, dan memilih sepatu hak tinggi berwarna merah akan membuat mata para pria tertuju pada MDers. Selain membuat kaki terlihat jenjang, warna merah pun memperkuat karakter sehingga terlihat semakin menggoda. Suitt..suitt…!

Little Black Undies
Warna apa selain merah yang dapat membuat wanita terlihat seksi? Jawabannya adalah: hitam! Tak cuma seksi, warna hitam juga memberi kesan elegan, misterius, dan penuh kontrol. Rasa percaya diri MDers pun akan lebih terdongkrak saat mengenakan "si hitam mini nan seksi" ini. Tidak percaya? Mulailah mengisi lemari baju MDers dengan koleksi 'little black undies'.

Eyeliner gelap
Aplikasikan eyeliner gelap atau lebih ngetren dengan sebutan 'smokey eyes' untuk mata, agar terlihat menarik dan dramatis. Usahakan jangan membuat 'smokey eyes' yang berlebihan, karena hanya akan membuat mata MDers tak ubahnya seperti mata panda.

Lipstik Merah
Pria mana yang tidak tergoda dengan bibir berwarna merah. Lipstik merah sekarang ini memang kembali 'booming', selain memberikan kesan seksi, lipstik berwarna merah pun menjukkan pemakainya sebagai wanita kuat dan mampu mendominasi.

Saat menggunakan lipstik merah, pastikan MDers memadukannya dengan make up tipis. Jangan menggunakan riasan mata seperti 'smokey eyes' saat mengenakan lipstik merah, agar terhindar dari kesan berlebihan sekaligus menonjolkan 'keseksian' bibir merah MDers.



Animal prints
Tidak ada yang lebih menggoda dan 'liar' saat kaum pria melihat MDers berbalut busana dengan motif animal print. Motif ini membuat MDers terlihat stylish dan menggairahkan dalam satu waktu. Jika MDers kurang tertarik menggunakan animal prints sebagai busana, bisa memilih aksesoris bertemakan motif ini. Misalnya, syal, tas, atau mungkin 'undies' bertemakan animal print.

Red nail polish
Kuku jari bercat merah? Hmm… sama saja memberikan kode, "Lihatlah saya!" Hal ini karena cat kuku berwarna merah memberikan kesan keberanian dan gairah. Berani coba?




Rambut berantakan
Gaya rambut seperti baru bangun tidur ternyata terlihat seksi di mata para pria. Rambut berantakan ini juga memperlihatkan sisi liar MDers. Namun gaya rambut berantakan ini bukan berarti MDers tidak menyisir rambut dan membiarkannya kusut begitu saja. Sisirlah rambut MDers lalu biarkan tidak terbentuk belahannya, dan lanjutkan dengan menggunakan jemari untuk menyisir.

Mini skirts
Jika MDers dianugerahi kaki jenjang bak Rihana, mini skirts sah-sah saja digunakan. Ingatlah untuk merawat kulit kaki agar terlihat semakin seksi saat MDers 'memamerkannya'.





Jeans ketat
Jeans ketat yang menunjukkan keindahan lekuk kaki dapat menggoda pria. Padukan dengan t-shirt dan high heels untuk semakin memperlihatkan keindahan tubuh MDers.



Peek-a-boo Dress
Khusus bagi MDers yang ingin menggoda kaum pria, tidak ada salahnya loh memilih dress ini. Peek-a-boo dress memberikan kesempatan orang untuk 'mengintip' keindahan tubuh MDers. Bisa terbuka di area punggung, atau area dada. Sekali lagi, percaya diri tinggi dibutuhkan jika MDers ingin mengenakan dress ini.

Kain lembut
Memilih pakaian berbahan kain lembut seperti cashmere, suede dan sutra tidak hanya terasa lembut saat dipakai. Kaum pria pun akan merasa ingin menyentuh tubuh MDers saat berbalut bahan lembut ini.

Man's shirt
Model shirt oversized sedang booming akhir-akhir ini, dan tidak ada salahnya MDers meminjam shirt milik pasangan. Selain nyaman dikenakan, MDers akan terlihat seksi di mata pasangan saat mengenakan shirt miliknya. Untuk tetap terlihat stylish dibalik shirt milik pasangan, MDers bisa memadukannya dengan ikat pinggang kecil atau menggunakan legging.

Nah, 12 rahasia agar MDers tampil menjadi wanita seksi di hadapan para pria sudah terbongkar. Tinggal giliran MDers mencobanya![megadiskon.com]
ZonaSemu,

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar