Senin, 29 Agustus 2011

Mouse Sekaligus Scanner Milik LG

 
Dengan kemunculan LG LSM-100, bisa dikatakan LG menjadi pelopor era baru alat pemindaian di tahun 2011 ini. LG LSM-100 tampil dengan bentuk mouse pada umumnya. Mengandalkan sensor laser, LSM-100 tidak hanya dapat digunakan sebagai alat navigasi komputer saja tapi dapat juga digunakan sebagai alat pemindai yang sangat praktis berkat teknologi pemindaian yang disematkan pada mouse ini.

LG LSM-100 dapat digunakan untuk memindai pada bidang datar hingga seluas ukuran kertas A3. Untuk menggunakannya, Anda cukup meletakkan mouse ini pada bagian yang ingin di pindai, tekan tombol "Smart Scan" yang tersedia di bagian kiri body-nya, kemudian gerakkan mouse ini pada bagian yang ingin dipindai dan hasil pemindaian akan langsung tersimpan di komputer dalam berbagai tipe file yang dapat dipilih seperti PNG, JPEG, TIFF, BMP, PDF, XLS dan DOC.

Kinerjanya sebagai alat pemindai juga didukung dengan teknologi LG Optical Character Recognition yang memungkinkan Anda untuk memindai gambar berupa text atau kalimat lalu setelah dipindai text atau kalimat tersebut dapat diedit melalui program Microsoft Word. LG LSM-100 akan ditampilkan kembali pada ajang IFA 2011 yang akan berlangsung di Berlin pada bulan September 2011 nanti dan belum ada kabar resmi berapa harga dan kapan LG LSM-100 ini akan tersedia di pasaran.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar