http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Jumat, 26 Agustus 2011

Prediksi MU vs Arsenal

Prediksi MU vs Arsenal
Prediksi MU vs Arsenal – Pekan ini benar-benar pekan yang sangat spesial. Sebab pada pekan ini akan banyak terjadi Big Match seperti salah satunya MU vs Arsenal. Pertandingan kedua tim ini selalu menarik untuk disaksikan setiap musimnya. Sebab kedua tim ini merupakan tim besar di Liga Inggris. Jadi sudah pasti banyak yang mencari informasi mengenai Prediksi MU vs Arsenal. (Sumber Informasi : Info Terkini)

MU vs Arsenal ini banyak yang mengatakan merupakan musuh bebuyutan di English Premier League. Jadi setiap pertemuan keduanya, selalu menghadirkan pertarungan-pertarungan yang menarik dan juga pastinya adu gengsi diantara kedua tim. Prediksi MU vs Arsenal versi penulis, MU tetap akan mampu mengatasi perlawanan dari The Gunners seperti pada pertandingan MU vs Tottenham. Sebab secara mental saat ini tim asuhan Fergie sedang on fire. (Sumber Inspirasi : ER's Blog)

Tidak hanya itu saja, mereka pun akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan tersebut. Dan yang pasti pertandingan ini akan berjalan dengan sangat menarik serta penuh dengan peluang terciptanya gol. Prediksi MU vs Arsenal untuk skor akhir sendiri, penulis merasa selisih gol yang sangat tipis antara 1 atau 2 gol untuk kemenangan MU akan sangat mungkin terjadi seperti halnya pada pertandingan Tottenham vs Manchester City pada Big Match lainnya.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar