Kamis, 25 Agustus 2011

Inilah 5 fitur terbaru di FIFA 2012

EA, perusahaan pembuat game, akan meluncurkan game sepak bola FIFA 12. Kemunculannya disebut-sebut akan membawa segudang perubahan, seperti peningkatan kualitas grafis, permainan semakin realistis, hingga atribut pemain yang lebih lengkap dan berlisensi. Inilah kelima fitur-fitur terbaru dari FIFA 2012.

1. Mesin Grafis


Mesin grafis yang baru adalah salah satu yang diunggulkan di FIFA 12. Permainan ini akan memiliki tampilan karakter yang sama detail dengan animasi yang lebih indah dan efek fisik dari setiap gerakan yang semakin realistis.

2. Cedera yang terlihat lebih nyata


Berkat mesin grafis yang diusungnya, FIFA 12 mampu menghadirkan efek cedera yang kian nyata untuk pemainnya. Di sini, pemain games bisa menyakiti pemain lain ketika melakukan pelanggaran dengan keras.

3. Lebih Presisi dalam dribbling Bola


Pemain FIFA 12 kini lebih mudah menggiring bola. Efek yang nyata pun coba ditimbulkan dengan kemampuan menggiring bola yang berbeda pada setiap pemainnya.

4. Bertahan yang lebih Taktis


Dalam FIFA 12, EA membuang fungsi menekel lawan yang biasa dilakukan dengan menekan tombol X beberapa saat. Fungsi ini digantikan dengan kombinasi tombol tertentu. Sehingga membuat pemain lebih responsif.

5. AI yang Lebih Baik


Kecerdasan Buatan (AI – Aritificial Intelligence) setiap pemain di FIFA 12 lebih ditingkatkan. Hal ini merupakan penyempurnaan Personality+ yang sudah ada pada seri sebelumnya. Fitur ini membuat setiap karakter lebih cekatan mencari bola. Selain itu, pemain juga lebih responsif terhadap keadaan di sekitarnya.

ZonaSemu,

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar