Senin, 29 Agustus 2011

Keberuntungan Chicharito Dengan No. 14

 
Nomor punggung bagi seorang pemain sepakbola kadang memiliki arti tersendiri dan bisa membawanya meraih prestasi. Chicharito misalnya, Penyerang Manchester United ini memiliki keberuntungan tersendiri dengan nomor punggung 14 yang dipilihnya. Maka, ia selalu memakai nomor punggung 14 di klubnya, Manchester United, dan tim nasional Meksiko. Sebenarnya, nomor ini ia dapatkan bukan karena pilihannya, melainkan karena faktor ketidaksengajaan.

"Ketika bergabung bersama Chivas Guadalaraja, aku pertama kali mengenakan nomor punggung 45. Lalu, aku mendapat nomor 25 dan kemudian pemain yang mengenakan nomor 14 dijual. Chivas lalu memberikan nomor ini kepadaku," ujar penyerang Timnas Meksiko ini. Tak disangka-sangka, nomor itu membawa keberuntungan. Hernandez tampil impresif bersama Chivas dengan mencetak 21 gol dari 28 pertandingan pada musim 2009–10. Ia akhirnya terpilih masuk skuad Meksiko ke Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

"Secara kebetulan, aku diberikan lagi nomor punggung 14 di Piala Dunia karena Miguel Sabah cedera," terangnya. Dan, lagi-lagi nomor itu membawa berkah bagi Chicharito. Ia sukses mencetak dua gol dan mengantar negaranya maju ke babak perdelapan final. Seusai Piala Dunia, Chicharito kemudian menuju MU dan mendapat nomor punggung 14 lagi. "Tak disangka nomor ini juga tak dipakai di Manchester United," katanya. Keberuntungan pun kembali padanya. Ia sanggup mencetak 20 gol dan mengantar klubnya juara Premier League.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar