http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Kamis, 25 Agustus 2011

iCruiser External Battery Pack




Jika suka berpergian perlu di ingat dengan perangkat gadget yang kita bawa karena tidak mudah mendapat listrik untuk lakukan isi ulang ponsel apalagi lebih sering dengan berada di outdoor, iCruiser bisa menjadi salah satu pilihan untuk kegiatan aktivitas outdoor akan tetapi komunikasi tetap aman. iCruiser merupakan ekternal portabel isi ulang yang simpel dan bermanfaat.

Pengisian ulang portobel ini terdapat didalamnya built in lithium ion yang memiliki kapasitas 11000 mAh yang menawarkamn 50 jam non stop untuk iPhone jika lakukan pemutaran film dan 17 jam untuk pemutaran film di iPad, selain itu menggunakan port USB sehingga dapat kompatibel dengan perangkat gadget lainnya yang menggunakan port USB seperti Android tablet, Blackberry, smartphone Samsung, Sony PSP, Nintendo Ds dan lainnya.

Selain itu, isi ulang portabel ini juga dilengkapi dengan USB mini dan micro USB sehingga dapat memudahkan untuk melakukan isi ulang berbagai perangkat gadget lainnya, adapun iCruiser External Battery Pack ini hanya di bandrol dengan harga 79.99 USD


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar