http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Senin, 29 Agustus 2011

Wow, Ternyata Pacar Anak Qadhafi Model Playboy

ZonaSemu, Model Playboy bekas pacar anak Muammar Qadhafi ditangkap kelompok pemberontak Libya. Ia pun mengaku sempat terancam dibakar hidup-hidup.
http://www.agitpop.me/IMAGES/SNIPPETS/70F70A4B.jpg

Model asal Belanda, Talitha van Zon, dikenal sebagai bekas pacar Mutassim Qadhafi. Talitha mengaku berada bersama Mutassim sekitar sepekan lalu sambil merayakan kemenangan pasukan pendukung Qadhafi dengan minum Jack Daniels dan minuman ringan. Akan tetapi, beberapa hari kemudian, kelompok pemberontak yang didukung NATO melancarkan serangan udara ke Tripoli dan Mutassim pun bergabung dengan tentara pendukung Qadhafi.

Talitha disergap ketika mencoba keluar dari Libya. Akibatnya, ia terpaksa kembali dan mengungsi ke sebuah hotel. Setelah itu, Talitha digelandang di depan kelompok pemberontak yang berteriak, "bensin". Talitha khawatir kelompok pemberontak bakal membakarnya hidup-hidup. Ia pun berupaya kabur dengan melompat dari balkon hotel.

"Saya terkejut ketika bertemu Mutassim. Ia sudah berubah," ujar Talitha kepada Sunday Telegraph dari rumah sakit tempat ia dirawat.

"Itu merupakan kali pertama saya bertemu dengannya sebelum pemberontakan Februari. Ia berewok, duduk di sofa dengan senjata otomatis. Ia dikawal anak berusia 16 tahun dengan tampang garang yang disenjatai senjata mesin."

Dalam kunjungan terakhirnya ke Libya, Talitha mengaku mata Mutassim tampak sangat "dingin". Talitha mengatakan Mutassim tampak bisa membunuh siapa pun.

Sosok Mutassim tersebut berbeda dengan saat Talitha masih berpacaran dengannya pada 2004. Hubungan asmara mereka hanya bertahan tiga bulan karena ada wanita lain di kehidupan Mutassim. Kendati demikian, keduanya hingga kini masih tetap bersahabat.

Selama berpacaran dan bersahabat dengan Mutassim, Talitha mengaku hidup dalam kemewahan dunia. Sebab, Mutassim selalu menghadiahinya berbagai kemewahan seperti barang-barang mewah dan lainnya.

Talitha mengaku pernah dibawa pergi keliling dunia. Di Monaco, Talitha menonton Grand Prix dan berpesta yang juga dihadiri Putri Caroline. Talitha juga menikmati liburan di Kepulauan Karibia setelah diterbangkan dengan pesawat Boeing pribadi keluarga Qadhafi.

"Saya pernah bertanya kepadanya berapa uang yang dikeluarkannya. Lalu ia berpikir sejenak dan mengatakan, 'Sekitar US$ 2 juta.' Saya lalu bertanya, 'Itu untuk setahun?' Dia menjawab, 'Tidak itu untuk sebulan'."

Menurut Talitha, Mutassim sangat mengidolakan pemimpin seperti Adolf Hitler, Hugo Chavez, Fidel Castro. Mutassim pun ingin meraup sukses seperti idolanya tersebut. Namun, selama ini Mutassim selalu berada di bayang-bayang saudaranya, Saif, yang dianggap sebagai ahli waris kepemimpinan Qadhafi.

DAILYMAIL
Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar