http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Kamis, 25 Agustus 2011

Pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries


 
Hamster Head - Sosialita Kim Kardashian akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi pebasket NBA dari klub New Jersey Nets Kris Nathan Humphries dalam sebuah upacara yang diadakan di Montecito, California, AS, Sabtu lalu. Upacara ini dihadiri oleh 440 tamu dari kalangan keluarga dan teman.

Dalam upacara pernikahan, Kardashian mengenakan gaun berwarna gading karya perancang fashion kawakan Vera Wang. Ia melangkah didampingi oleh Bruce Jenner, ayah tirinya. Ia melangkah sambil menggenggam buket mawar putih. Rambutnya disanggul dan kerudung menutupi wajahnya. Upacara pernikahan Kardashian dengan Humphries berlangsung dalam setengah jam. Upacara itu dipimpin oleh pastor Joel Johnson. Mereka bertukar cincin kawin bikinan Lorraine Schwartz, perancang cincin tunangan Kardashian dengan Humphries.

Penghormatan juga diberikan bagi orang-orang tersayang Humphries dan Kardashian yang telah tiada, yaitu nenek dan kakek Humphries serta ayah Kardashian, pengacara Robert Kardashian. "Saya benar-benar berharap ayah saya bisa berada di sini, mendampingi saya melangkah. Tapi, saya tahu ia pasti ada di sini dan saya merasakan kehadirannya yang penuh kasih di sekeliling saya. Saya cinta dan rindu kepadamu, Ayah," tutur Kardashian kepada para tamu.

Para selebritis yang hadir dalam upacara pernikahan tersebut antara lain Avril Lavigne, Lindsay Lohan, Eva Longoria, Demi Lovato, Ryan Seacrest, dan Mel B. Sesudah upacara itu, digelar pesta di tenda yang berbeda di bagian lain tempat tersebut. Pasangan pengantin baru itu pun berganti busana.
ZonaSemu,

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar