http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Jumat, 26 Agustus 2011

Tottenham vs Manchester Prediksi

Tottenham vs Manchester City
Tottenham vs Manchester City – Big Match EPL akan kembali bergulir. Pertandingan besar tersebut akan mempertemukan Tonttenham vs Manchester City. Pertandingan ini dikatakan Big Match sebab kekuatan kedua tim pada saat ini dapat dikatakan sangatlah kuat. Pada bursa transfer musim mereka benar-benar melakukan pembelian yang sangat fantastis. Maka dari itu, Prediksi Skor Tottenham vs Manchester City ini pun banyak dicari. (Sumber : ER's Blog)

Dengan kekuatan baru di musim ini, membuat keduanya dianggap sebagai kandidat kuat peraih trophy EPL musim ini. Handicap untuk pertandingan ini sendiri adalah 0 : 0. Dan dari hasil pengamatan penulis, Prediksi Skor Tottenham vs Manchester City sepertinya layaknya jika diberikan hasil berimbang. Namun jangan heran kalau Tottenham dapat meraih kemenangan dengan selisih 1 atau 2 gol. Sebab selain karena bermain dikandang, tentu penyerang baru mereka Adebayor ingin membalas sakit hatinya karena selalu dipinjamkan ke klub lain.

Dan yang pasti, Prediksi Skor Tottenham vs Manchester City versi penulis ini bukan berarti segala-galanya. Semua kembali kepada anda semua klub mana yang layak menang pada Big Match EPL kali ini. Pokoknya pertandingan kali ini dapat dipastikan akan berjalan dengan sangat menarik layaknya Liverpool vs Bolton yang juga akan bermain dipekan ini. Adu kecepatan para pemainnya akan terlihat pada pertandingan Tottenham vs Manchester City.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar