Senin, 29 Agustus 2011

Pekerja Baygon Membongkar Rahasianya


Perempuan sangat identik sekali dengan perawatan tubuh. Karenanya,untuk mendapatkan kecantikan tak jarang mereka merogoh kocek terbilang fantastis.

Seperti dilansir dari Fashionista, berikut beberapa perawatan kecantikan yang ditawarkan beberapa salon termewah di dunia:

Facial Berlian dan Batu Rubi

Untuk melakukan facial mewah ini Anda harus mengeluarkan dana US7.000 atau sekitar Rp63 juta. Perawatan ini diklaim dapat membuat kulit berkilau, berkat berlian. Sedangkan batu ruby berfungsi memberikan antioksidan pada kulit.

Scot Vincent Borba pencetus facial fantastis ini mengatakan, perawatan ini diakhiri dengan peraffin silk fiber facial, yang berfungsi untuk membuat wajah lebih halus bak sutra. Aktris Mila Kunis merupakan salah satu klien dari Borba.

Manicure Berlian

Sebuah salon di London bernama 'Cherish…ME' menawarkan manicure dari berlian. Tidak tanggung-tanggung customer harus mengeluarkan dana sebanyak US$50.000 atau Rp425 juta untuk mendapatkan perawatan fantastis ini.

Bahkan dalam website salon tersebut tertulis, "Hanya orang kaya, bangsawan dan istimewa, yang dapat akses ke 'Cherish…ME'. Tidak heran perawatan ini sangat mahal, karena menggunakan berlian 10 karat yang harus dipesan terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan.

Pedikur Ular

Membayangkannya saja sudah ngeri. Bagaimana tidak, ular merupakan binatang reptil yang berbisa. Akan tetapi perawatan yang hadir di 'Euphoria Lounge Salon & Spa', California itu tidak seseram yang dibayangkan.

Perawatan seharga US$ 300 atau sekitar Rp 2,5 juta itu, hanya mengambil kulitnya saja, yang digunakan sebagai pengganti cat kuku.

Terri Silacci, pemilik salon, telah memikirkan cara agar kulit ular dapat dijadikan sebagai penghias kuku. Selama beberapa bulan, Terri menekuni dan belajar tentang seluk beluk ular, agar aman jika digunakan untuk customer.

"Saya mempelajari cara mensterilkan ular dan juga melekatkannya pada kuku," ungkap Terri [zonamaya.info]

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar