Sabtu, 27 Agustus 2011

Heboh...Karena Tidak Mempunyai Pasangan..Menikah dengan Dirinya Sendiri

Ilustrasi

Menikah adalah impian setiap orang setelah dewasa, dan menikah pasti bersama pasangan yang dicintai. Tapi ini lain lagi ceritanya...menikah dengan diri sendiri...cukup menggelikan namun itulah kenyataannya.

Chen Wei-yin berpose memakai baju putih. Dia juga menggunakan jasa perencana perkawinan untuk 30 teman undangannya. Namun, ada satu yang tidak tampak, yaitu pengantin lelaki. Rupanya Chen tidak perlu pengantin lelaki karena dia menikah dengan dirinya sendiri.

Gadis Taipei ini rupanya mendapatkan tekanan sosial untuk menikah sehingga perlu membuat resepsi pernikahan untuk dirinya sendiri. "Usia 30-an (di Taiwan) adalah periode emas. Pekerjaan dan karier saya berjalan baik, tetapi saya belum menemukan pasangan, apa yang dapat saya lakukan," katanya.

"Saya tidak antiperkawinan, hanya berharap dapat menyampaikan aspirasi dalam cara yang berbeda," ujarnya. Perkawinannya itu menelan biaya sebesar 5.675 dollar AS. Setelah ia publikasikan di internet, dukungan simpati padanya mengalir tidak kurang dari 1.800 komentar. [zonamalam.blogspot.com]

ZonaSemu,

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar