http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Selasa, 13 September 2011

Ini Dia Kelakuan Cewek - Cewek Clubbing...ngelus dada deh....

Suasana Club Memang tempatnya cari hiburan,apalagi jika suasana makin malam dan makin panas apalagi jika ada hiburan khusus yang disajikan club tersebut. di bawah ini adalah beberapa foto kehidupan malam cewek-cewek club yang rela melakukan apa saja asalkan senang dan menghibur kalangan para penikmat dunia malam....lainnya bisa lihat di cewek clubbing !






Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. Seorang bapak dari Betawi mengirimkan anak gadisnya ke Jogja untuk sekolah di Jogja dengan harapan anaknya menjadi sarjana dan jauh dari pergaulan liar di Jakarta.

    Setelah menitipkan ke Ibu kost yang dia percayai, pulanglah dia ke Jakarta. 3 bulan kemudian, si anak gadis telpon ke Bapaknya memberitahu bahwa dia hamil 2 bulan. Marahlah si bapak itu dan mendatangi si Ibu Kost.

    "Bagaimana ente .... saya beri tangunggjawab dan kepercayaan untuk menjaga anak gadis saya, kok bisa kejadian kayak gini ..?"

    si Ibu Kost menjawab : "Aduh Pak, kulo mboten mangertos, seng kulo ngertos, anak ipun bapak mandine dhewe, tiduri pun dhewe, belajar nang kamar dhewe..."

    Sebelum si Ibu kost menyelesaikan kalimatnya, marahlah si bapak sejadi-jadinya "Bagaimana kagak hamil, anak gue mandi di-ewe, tidur di-ewe, sampai belajar aja di-ewe !!!"

    BalasHapus