http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Selasa, 27 September 2011

Cara Mencari Pekerjaan Dengan Aplikasi Blackberry


Berikut adalah aplikasi Blackberry yang bisa memandu Anda meraih pekerjaan impian.

1. Pocket Resume


Aplikasi Pocket Resume bisa memandu Anda membuat resume original asli buatan sendiri. Aplikasi ini menyediakan beberapa gaya untuk resume dengan beberapa pilihan font. Anda akan diminta mengisi sejenis form biodata pribadi yang terbagi atas beberapa kelompok meliputi basic info (nama, alamat, agama, jenis kelamin, dll), deskripsi profil pribadi, Experience (pengalaman kerja), skill, latar belakang pendidikan, dll. Biodata yang telah lengkap bisa dilihat previewnya dan disimpan dalam Blackberry.

2. JobsDB


Aplikasi JobsDB akan memberikan informasi puluhan ribu lowongan pekerjaan. Lowongan pekerjaan yang diinformasikan oleh JobsDB dibagi sesuai dengan negara, kota dan jenis pekerjaan yang diinginkan. Resume yang telah tersimpan dalam Blackberry bisa langsung dikirim ke pekerjaan yang menarik menurut Anda langsung di aplikasi. Konten pekerjaan yang bagus juga bisa didownload untuk dibaca kembali dalam keadaan offline.

3. Find Your Next Job


Aplikasi Find Your Next Job juga bertindak sebagai sarana pemberi informasi lowongan pekerjaan, hanya cakupannya lebih luas, meliputi Asia, Amerika dan Eropa. Aplikasi ini juga memberikan tips interview dari para professional.

4. Interview Practice


Aplikasi Interview Practice bisa membantu anda Jika butuh saran dan tips tentang interview. Aplikasi ini menyimpan sekitar 85 jenis pertanyaan yang biasa ditanyakan interviewer. Anda pun bisa memegang panduan hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan ketika interview berlangsung.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar