Selasa, 27 September 2011

10 Pesepak- Bola Muda yang Memiliki Bakat Luar Biasa

Tidak ada cara lain selain berlatih sekeras dan sedini mungkin agar menjadi bintang. Sepak bola telah berubah menjadi industri yang "gila". Menjelma menjadi olahraga paling populer di dunia. Banyak pemain-pemain 'juara' dalam olahraga hebat ini. Mereka memulai usaha mereka sejak dini dengan berlatih dengan keras.

Berikut ini adalah para pesepak bola muda yang di yakini memiliki masa depan yang cerah.. Siapakah mereka? Check this out !!

1. Neymar


Neymar Da Silva Junior Santos Lahir 5 Febuari 1992 di Mogi Das Cruzes, Brazil. Pemian yang biasa dikenal dengan nama Neymar ini ialah seorang Striker yang Kini bermain bersama klub Brazil, Santos. Neymar memang masih remaja dan kemampuannya belum teruji di luar brazil meskipun begitu karna skill luar biasanya Neymar mampu menarik perhatian klub terkemuka Eropa. Neymar bergabung bersama Santos pada tahun 2003 dan akhirnya membuat debut di tim utama Santos enam tahun kemudian saat berusia 17 tahun pada tanggal 7 Maret 2009.

2. Romelu Lukaku


Romelu Lukaku lahir 13 Mei 1993 ialah sorang Striker yang kini bermain bersama Chelsea FC dan Tim Nasional Belgia. Pemain yang bernama lengkap Romelu Menama Lukaku mengawali karier saat berusia 5 tahun dengan bergabung beersama tim setempat Rupel Boom, Kemudian Lukaku di Temukan oleh para pencari bakat dari Lierse SK tim Liga Belgia Pro Dengan akademi pemain muda mapan. Ia bermain untuk dari tahun 2004-2006 mencetak 121 gol dari 63 pertandingan. Setelah Lierse terdegradasi pada tahun 2006 Anderlecht membeli pemain muda ini. ia bermain 3 tahun bersama Anderlecht dan mencetak 131 gol dalam 93 pertandingan.

3. Eden Hazard


Eden Hazard lahir pada 7 Januari 1991, pemain ini mampu bermain sebagai gelandang serang maupun pemain sayap. Pemain yang kini memperkuat Lille Tim ligue 1 perancis ini mempunyai kreativitas, kecepatan dan kemampuan teknis yang luar biasa yang di gambarkan sebagai gelandang yang tak kenal rasa takut. Hazard adalah putra mantan pemain sepakbola Belgia Carine dan Thiery Hazard. Hazard Memulai karir sepak bolanya di Belgia bermain untuk klub lokal Kerajaan Stade Brainois dan Tubize. Pada tahun 2005, ia memberanikan diri ke Perancis bergabung dengan klub divisi pertama Lille.

4. Danny Welbeck


Daniel Nii Tackie Mensah Welbeck atau yang lebih sering dipanggil Danny Welbeck adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Inggris. Ia lahir pada tanggal 26 November 1990 di Longsight, Manchester, Inggris. Saat ini ia termasuk salah satu pemain yang membela klub Sunderland dengan status pinjaman dari Manchester United dan bermain pada posisi penyerang. Selain itu ia juga merupakan pemain timnas Inggris.

5. Jack Wilshere


Jack Wilshere Andrew Garry yang lahir 1 Januari 1992 adalah pemain sepak bola Inggris yang bermain sebagai gelandang untuk Arsenal dan tim nasional Inggris. Wilshere bergabung dengan akademi Arsenal pada tahun 2001 saat usianya masih Sembilan tahun. Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan Wilshere tempat di skuad utama Arsenal untuk musim 2008-09, dan dia diberi nomor 19. Dia membuat debut kompetitif Liga Premier pada pertandingan melawan Blackburn Rovers di Ewood Park pada bulan September 2008, sebagai pengganti untuk Robin van Persie.

6. Javier Chicharito Hernandes


Di boyong dari klub Meksiko, Javier Chicharito Hernandes bukan pemain yang terkenal ataupun ternama. Di datangkan sejak awal tahun ini oleh United. Pria berusia 22 tahun itu banyak yang menyangka dirinya pemain yang belum professional. Namun setelah bermain semusim bersama United Javier Hernandes Chicharito berubah menjadi pemain yang berkualitas dan patutdi segani para lawan.

7. Ganso


Tipe pemain penyerang yang handal dari Brasil. Ganso memiliki semua kemampuan sebagai sosok penyerang yang kuat.

8. Phil Jones


Phil Jones lahir 21 Februari 1992 pemain baru Manchester United ini digadang-gadang menjadi "the next Rio Ferdinand". Andalan england-U-21 ini sebelumnya bermain untuk Blackburn Rovers.

9. Aaron Ramsey


Lahir di Caerphilly, Wales, 26 desember 1990, Aaron Ramsey mungkin telah mencapai puncak karirnya dan mampu berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia jika tidak terjadi insiden seperti pada bulan Februari 2010 dimana kakinya cedera parah oleh tackle dari Stoke City Ryan Shawcross. Sebelum cedera mengerikan itu, Ramsey bermain secara reguler untuk arsenal, daya jelajah dan memiliki kemampuan melewati lawan serta kemampuan di lini tengah terus menarik pujian dari Arsene Wenger, manajer klub yang membelinya dari klub lamanya cardiff. Saat ini Ramsey menjadi pilihan utama Wenger, setelah Fabregas dan Nasri hengkang.

10. Davide Santon


Santon sangat dinilai tinggi oleh pelatih lama Inter Milan, Jose Mourinho. Dia selalu bermain hebat di bagian belakang dan juga siap berlari ke depan untuk menyerang, teknik yang di atas rata-rata dan permainan taktis membuktikan nilai yang lebih ada dalam dirinya seperti "dia mengingatkan saya dengan Paolo Maldini ketika dia masih muda", kata pelatih Italia Marcello Lippi sebagai pujian atas pemain kelahiran 2 Januari 1991 di Portomaggiore, Italia tersebut. Santon saat ini menjadi pemain Newcastle United, setelah di transfer dari Inter pada Transfer Agustus ini.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar