http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Selasa, 27 September 2011

Adly Fairuz Ungkap Penyebab Putus dari Shireen

Shireen Sungkar & Adly Fairuz saat masih bersama (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Sekian Lama bungkam, akhirnya Adly Fairuz buka mulut soal penyebab putusnya dari Shireen Sungkar.

"Benar sih kenapa gue putus dengan Shireen, mungkin sebabnya gue kurang perhatian. Tapi di atas kan juga ada yang namanya takdir. Mungkin gue memang enggak jodoh. Kembali lagi ke takdir. Kalau gue jodoh, pasti dia jadi pacar gue atau istri gue," aku Adly.

Hubungan Adly dan Shireen mulai terendus retak sejak awal tahun ini. Kemudian pada pertengahan 2011, tiba-tiba Adly dan Shireen sudah jalan masing-masing. Kini, Shireen telah menemukan pengganti Adly yang tak lain adalah lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu.

Sementara, Adly masih betah menjomblo. Pentolan band The Adly's itu beralasan tengah konsentrasi dengan karier akting dan musik. Apalagi, orangtua mendukung penuh keputusan Adly untuk tidak pacaran dulu.

"Orangtua gue sih bilangnya fokus pertama di keluarga. Nanti setelah umur 28 tahun dan sudah mantab di karier, orangtua ingin gue cepat nikah. Gue disuruh cari yang serius dan klik," beber Adly yang dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/9/2011).

Patuh dengan nasehat orangtua, pemain sinetron Sampeyan Muslim ? ini sekarang sedang tidak berhasrat pacaran.

"Kalau nyari sih belum sekarang, tapi kalau lagi dekat-dekat sih ada. Lagian gue juga masih sibuk. Kasihan kalau ceweknya ditinggal-tinggal. Cewek kan perlu juga untuk diperhatiin," ujar Adly.(ang)

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar