Selasa, 27 September 2011

Apple Umumkan iPhone Baru di Kampus Cupertino

http://i.okezone.com/content/2011/09/26/57/507251/Kn94pso1Mu.jpgZonaSemu, Apple dikabarkan akan mengumumkan iPhone terbarunya di salah satu gedung di kampus Cupertino. Pemilihan markas Apple ini merupakan yang pertama dalam sejarah raksasa perusahaan gadget itu.
Karena pada kenyataanya, Apple selalu melangsungkan acara dengan mengumumkan produk terbarunya tersebut di hall yang besar di pusat kota San Fransico. Bila benar, ini merupakan event besar yang pernah dibuat oleh Apple namun dengan ruangan yang kecil.

Rumor ini sendiri beredar setelah sumber yang dekat dengan perusahaan berbicara kepada Wall Street Journal, termasuk publikasi yang sama yang menyatakan awal bulan ini bahwa Apple akan mengadakan acara pada Selasa 4 Oktober.

Namun sayangnya, sumber itu tidak memberitahu mengapa Apple telah memilih untuk tidak melanjutkan tradisi menyewakan tempat yang besar seperti San Fransisco Moscone Center atau Yerba Buena Center for Arts (YBCA). Walaupun kabarnya tanggal 4 Oktober dipilih agar tidak berbarengan dengan konferensi Oracle OpenWorld, yang diadakan di Moscone Center dari tanggal 2 hingga 6 Oktober 2011.

"Mungkin tanggal rilis yang berbentrokan dengan acara lainnya sehingga pemesanan ruang besar seperti (YBCA) tidak digunakan seperti memperkenalkan produk di masa lalu," kata sumber itu, seperti yang dilansir Apple Insider, Selasa (27/9/2011).

"Mungkin, perusahaan merasa tempat yang lebih intim yang terbaik untuk acara pertama media yang baru dilakukan oleh CEO Apple yang baru Tim Cook," lanjutnya

Berbeda dengan YBCA dan Moscone Center, yang dapat menampung ribuan tamu, Apple Town Hall Auditorium hanya mampu menampung beberapa orang saja, sehingga kemungkinan jurnalis yang dilibatkan terbilang sangat terbatas
Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar