Minggu, 25 September 2011

Pelajar SMP Bandung Meninggal, Akibat Radiasi BlackBerry

Kabar mengejutkan datang dari Bandung. Seorang pelajar SMP Negeri 34 Bandung, Arizal FT, dikabarkan meninggakl tadi pagi akibat radiasi ponsel blackberry yang dimilikinya. Kabar tersebut mengatakan bahwa Arizal meninggal dunia karena ada virus di otak akibat radiasi ponsel.
http://3.bp.blogspot.com/-09znkeJXykc/TexLycr_AFI/AAAAAAAAADo/muH0eraNs1w/s1600/tumor-otak.jpg
Bagaimana pengaruh radiasi Hand Phone pada otak dari berbagai usia
Kejadian ini benar-benar mengingatkan kita gar tidak meletakkan ponsel maupun smartphone jenis apapun juga di dekat kepala kala tidur, apalagi perangkat tekhnologi komunikasi ini selalu online (terhubung) tidak pernah mati. Radiasi sinyal ponsel pada manusia dapat memberikan dampak yang cukup serius termasuk penyakit kanker, gangguan metabolisme, devisiensi darah dan lain sebagainya. Agar aman dari dampak radiasi ini, sebaiknya jauhkan ponsel dari tubuh sekitar dua meter.
http://3.bp.blogspot.com/-AnPXFhFJNEY/Tcs18mt9KFI/AAAAAAAAALk/k72fdJoGAPc/s1600/bahaya_radiasi_ponsel.jpg
Dampak radiasi ponsel dapat menyebabkan kepala pusing, pingsan bahkan koma apabila kerusakan otak sudah terjadi. Hal ini dikarenakan adanya radiasi electromagnetic force yang muncul akibat resonansi gelombang ponsel tersebut. Jadi, demi keselamatan dan kesehatan Anda, pilihlah ponsel yang aman dan tingkat radiasinya kecil.
 
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10212122

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar