Senin, 26 September 2011

Pacarnya Reza Smash Itu Bernama Thela (Penting Gak sih?)

Akhirnya ketahuan juga, ternyata eh ternyata pacarnya Reza Smash itu bernama Thela. Reza yang bernama lengkap Reza Anugrah ini lahir 21 Maret 1994, Kendari, Sulawesi Tenggara. Doi lagi skul di SMAN 6, Bandung. Kalau kamu tahu nih, Reza makanan kesukaannya siomay. Dan lagu favorit doi sih Nothin on You, Keith Martin. Dan artis idolanya Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica. enggak tahu deh..kenapa gue posting kaya begini..tapi asyik aja deh.









Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar