Jumat, 23 September 2011

HTC Android 3D Pertama Mendarat di Indonesia

http://i.okezone.com/content/2011/09/23/57/506290/ZgBuf6MkU4.jpg
ZonaSemu, HTC kembali memeperkenalkan ponsel cerdas terbaru yang dilengkapi dengan kemampuan menampilkan gambar 3D. Ponsel ini dikenal dengan sebutan HTC EVO 3D.

Ini merupakan ponsel 3D pertama yang menawarkan kepada konsumen sebuah pengalaman efek 3D tanpa harus menggunakan kacamata khusus. HTC EVO 3D memiliki kemempuan tidak hanya untuk menangkap gambar dan membuat video dengan tampilan gambar 3D melalui tampilan High Difinetion yang luar biasa, namun bisa langsung mengirim gambar tersebut dengan kecepatan yang tinggi.

Ponsel 3D teranyar dari HTC ini dilengkapi dengan sistem operasi Android Gingerbread (2.3) dan menggunakan prosesor dualcore Snapdragon dari Qualcom bertenaga 1.2 Ghz.

HTC EVO 3D memiliki layar QHD 3D sebesar 4,3 inci dengan resolusi 540x960 qHD 3D. Selain itu, ponsel ini disertakan kamera ganda beresolusi 5MP dengan teknologi stereoscopic yang mirip dengan penglihatan mata manusia. Kamera tersebut dapat digunakan untuk menangkap gambar konvensional berkualitas tinggi dan 3D yang menakjubkan.

"Kamera yang digunakan HTC EVO 3D menampilkan gambar yang nyata dan dengan efek 3D, gambar tersebut memberi kesan yang sangat mendalam. Bahkan gambar dengan efek 3D seolah keluar dari batas layar dan bisa kita pegang," ungkap Lucky Sebastian, salah satu penggiat Android, di Dragon Fly, Jakarta, Jumat (23/9/2011).

Sementara itu Agus Sugiarto, HTC Country Manager Indonesia mengatakan semua produk baru dari HTC yang diluncurkan tidak hanya berbicara mengenai fitur dan spek. Pengalaman untuk menggunakan ponsel HTC yang lebih dikedepankan bagi para konsumen HTC.

"Kami tidak hanya berbicara spek ketika meluncurkan produk, tapi bagaimana pengalaman pelanggan ketika menggunakan HTC-lah yang menjadi point penting. Ponsel 3D di Indonesia memang masih sedikit pemainnya dan kami sangat antusias untuk pasar ponsel 3D di Indonesia," jelasnya.

Agus mengungkapkan HTC merupakan produsen pertama yang melempar ponsel 3D pertama kali di pasar Indonesia. Sekarang HTC masih dalam rangka mengedukasi pasar Indonesia mengenai teknologi ponsel 3D.

"Saat ini kami mencoba mengedukasi pasar dengan memperkenalkan serangkaian ponsel 3D yang dimiliki HTC. Saya rasa cara efektif untuk mengedukasi pasar Indonesia ialah dengan memberikan games 3D dan video streaming 3D yang sangat digandrungi masyrakat Indonesia," simpulnya.

HTC EVO 3D dibandrol dengan harga Rp. 5.999.000 tiap unitnya dengan bonus unlimited data yang diberikan oleh XL Axiata selama 12 bulan
Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar