http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Senin, 29 Agustus 2011

KARA Akan Comeback 5 September Mendatang Tunggu Aja !

 
Kabar terbaru datang dari Girl band asal Korea KARA. Akhirnya grup ini mengkonfirmasi tanggal rilis album ketiga mereka. Rencananya, album dengan title track 'Step' itu akan dirilis secara on-line 5 September mendatang. Sementara untuk album dalam bentuk CD akan dirilis keesokan harinya.

Seperti dikutip dari Koreaboo, selain penjualan secara digital dan fisik, DSP Media juga merilis edisi terbatas yang akan dijual 25 Agustus. Edisi terbatas ini akan berisi foto-foto di balik layar selama pembuatan album. Kemudian 100 fans beruntung pembeli edisi itu juga akan diundang ke showcase KARA pada 14 September.

Sebelumnya, setelah daftar lagu dalam album tersebut muncul minggu lalu, fans hanya mengira-ngira bahwa title track-nya adalah 'Step'. Dugaan tersebut ternyata benar, agensi KARA DSP Media mengkonfirmasi hal tersebut.

Selain 'Step', album dari grup yang digawangi Gyuri, Seungyeon, Hara, Nicole, dan Jiyoung ini akan berisi 7 lagu baru yang berjudul 'Date (My Boy)', 'EY OH (Intro)', 'KARA 4U (Outro)', 'Rider', 'Strawberry', 'Follow', serta 'Step (Instrumental)'.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar