http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Selasa, 30 Agustus 2011

Rahasia Jodoh Anda

 

Rahasia Jodoh Anda mutlak ada di tangan TUHAN,namun demikian ada beberapa hal logis yang bisa kita tarik manfaatnya dari perbagai pengalaman dan apa yang sudah biasa terjadi.
Berikut ini kita sajikan tentang pertanda Rahasia Jodoh Anda :

Pertanda 1
Rahasia sepasang kekasih agar bisa memiliki umur hubungan yang panjang adalah adanya saling berbagi. Kamu dan dia selalu bisa saling membantu, entah itu pekerjaan sepele atau besar. Paling penting adalah kalian berdua selalu bisa menikmati segala aspek

kehidupan secara bersama-sama. dan semuanya terasa amat menyenangkan meskipun tanpa harus melibatkan orang lain. Nah, apakah kamu sudah merasakan hal tersebut? Jika ya, selamat berarti ada harapan bahwa dia adalah calon pendamping hidupmu!

Pertanda 2
Salah satu kriteria yang menentukan cocok tidaknya dia itu jodohmu atau bukan adalah kemampuannya bersikap santai di depan kamu. Coba sekarang perhatikan, apakah gerak geriknya, caranya berpakaian, gaya rambutnya, caranya berbicara serta tertawanya mengesankan apa adanya? Apakah setiap ucapannya selalu tampak spontan dan tidak dibuat-buat ? Jika tidak, sorry… kemungkinan besar dia bukan jodoh kamu.

Pertanda 3
Adanya kontak bathin membuat hati kalian berdua bisa selalu saling tahu. dan bila kamu atau si dia bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaan satu sama lainnya pada situasi tertentu, apalagi kalau bisa saling merasakan kesakitan atau kebahagiaan pasangan satu sama lain… Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwamu yang tersimpan…

Pertanda 4
Bersamanya bisa membuat perasaan kamu menjadi santai, nyaman tanpa perasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya, setiap waktu dan setiap hari tak membuatmu merasa bosan.. Ini bisa sebagai pertanda bahwa kalian berdua kelak bisa saling terikat.

Pertanda 5
Dia selalu ada untuk kamu dalam situasi apapun. dan dia selalu bisa memahami cuaca dalam hatimu baik dalam suka dan duka. Percayalah pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut saat bersama. Sekarang, ingat-ingat kembali. Apakah dia orang pertama yang datang memberi bantuan tatkala kamu dirundung musibah? dia selalu paham saat PMS-mu datang menyerang? dia tahu keadaan waktu kamu sakit.? Jika ya, tak salah lagi. dialah orangnya…

Pertanda 6
Dia tak terlalu peduli dengan masa lalu keluargamu, dia tak peduli dengan masa lalu kamu saat bersama kekasih terdahulu. dia juga tak malu-malu menceritakan masa lalunya.. Nah, kalau begitu ini bisa berarti dia sudah siap menerima kamu apa adanya..

Pertanda 7
Setiap orang pasti memiliki kekurangan, dan kamu tak malu-malu memperlihatkannya pada si dia. Bahkan pada saat kamu tampil 'kucel' di depannya sekalipun, misalnya saat baru bangun tidur atau saat kamu sakit dan tak mandi selama dua hari.

Pertanda 8
Bila kamu merasa rahasiamu bisa lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabatmu. Atau jika kamu merasa sudah tak bisa lagi menyimpan rahasia apapun darinya, maka berbahagialah! Karena ini bisa berarti pasangan sejati telah kamu temukan.
Apakah kedelapan pertanda Rahasia Jodoh Anda di atas telah agan temukan pada pacar agan?

Pesan TS WAJIB BACA!(Gak baca nyesal):
Bagaimanapun jodoh di tangan Tuhan
kita tetap harus berusaha utk mendapatkannya.
Yang rasanya udah menemukan jodohnya, ane doain cepat kimpoi,bahagia, langgeng sampai akhir hayat..amin....[menjelma.com]

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar