http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Sabtu, 27 Agustus 2011

Gadget News iPhone 4 Versi Ekonomis


 
Hamster Head - Kabar terakhir yang dilansir Reuters dari dua sumber terkait menyebutkan, Apple tengah menyiapkan dua model iPhone sekaligus. Selain iPhone 5, versi baru yang ditunggu-tunggu, Apple juga menyiapkan iPhone 4 versi ekonomis yang lebih murah daripada model sekarang. Apple mungkin ingin masuk kepada konsumen yang ingin beralih ke smartphone kelas menengah ke bawah dari ponsel biasa tapi kelas menengah ke atas," kata Bonnie Chang, analis dari Yuanta Securities.

Iphone 4 versi ekonomis punya fitur yang sama dengan model saat ini. Namun, kapasitas memorinya lebih kecil karena hanya 8 GB. Model yang dijual di pasaran sejak Juni 2010 menawarkan dua pilihan dengan 16 GB dan 32 GB, termasuk iPhone 4 warna putih yang ditawarkan sejak April 2011. Sumber anonim yang dilansir Reuters menyatakan, sejumlah pabrik yang biasa manufaktur produk Apple sudah mulai memproduksinya. Namun, harga jualnya diprediksi sedikit lebih tinggi daripada ponsel biasa atau non-smartphone di kelas menengah ke atas.

"Saya kira harga iPhone 4 8 GB sulit di bawah 200 dollar AS. Jadi, Apple masih butuh ponsel model baru dengan spesifikasi rendah untuk pasar berkembang," lanjut Bonnie Chang. Sementara itu, iPhone model baru sedikit berbeda dengan iPhone 4. Beberapa sumber menyebut nama baru untuk produk tersebut adalah iPhone 5 atau iPhone 4S. Tampilannya hampir sama, hanya layarnya sedikit lebih besar.

ZonaSemu,

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar