http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Kamis, 25 Agustus 2011

8 Pasangan Hollywood Yang Berbohong

Banyak kalangan selebritas Hollywood yang sengaja menyembunyikan hubungan asmara mereka. Para artis ini sudah mengetahui jika sampai kehidupan cinta mereka terbongkar, maka dipastikan akan menjadi santapan media. Demi menjaga hubungan tersebut, mereka tak segan-segan berbohong. Saat para pasangan ini tertangkap kamera dan kabar kedekatannya mulai tercium media, maka mereka akan mengatur strategi. Biasanya, membantah adalah salah satu cara yang dilakukan. Berikut sejumlah pasangan selebritas Hollywood yang sempat membantah namun ternyata mereka menjalin hubungan khusus bahkan menikah. Siapa saja mereka?
1. Angelina Jolie dan Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt Cannes
Hubungan Jolie dan Pitt mulai dibicarakan saat pasangan ini terlibat dalam film 'Mr & Mrs Smith'. Kedekatan mereka di lokasi syuting, kabarnya meninggalkan kesan di hati masing-masing. Tetapi, tentu saja, itu kondisi yang sulit bagi Pitt. Ia masih terikat pernikahan dengan Jennifer Aniston.
Pitt pun membantah dengan tegas hubungan mesra antara dirinya dengan Jolie. Media tak percaya begitu saja. Pemberitaan soal pasangan ini terus menghiasi headline media hiburan di sana. Pitt tetap pada pendiriannya. Ia menyatakan tidak berpacaran dengan Jolie. Tetapi, semua berubah ketika berita tentang kehamilan Jolie terkuak di tahun 2006 lalu. Saat itulah untuk pertama kalinya, Jolie dan Pitt mengkonfirmasi tentang kebersamaan mereka. Sejoli ini menegaskan mereka menjalin hubungan saat Pitt bercerai dari Aniston. Sayangnya, banyak yang meragukan hal tersebut.
2. Justin Bieber dan Selena Gomez
Justin Bieber & Selena Gomez
Kedekatan Justin Bieber dengan Selena Gomez mulai ramai dibicarakan ketika pasangan ini tertangkap kamera sedang berlibur di Florida. Gomez menemani Bieber yang sedang menjalani tur musiknya. Saat dikonfirmasi soal hubungan mereka, baik Gomez maupun Bieber kompak membantah. Mereka mengaku tidak berpacaran. Anehnya, semakin sering mereka membantah, foto sejoli ini malah sering beredar di dunia maya. Yang paling menghebohkan adalah saat mereka berlibur tahun baru lalu. Mereka menyewa sebuah vila mahal. Dan Bieber mencium Gomez. Foto ini beredar di internet. Foto itu tak membuat pasangan muda ini mengaku. Gomez menganggap Bieber seperti seorang adik. Terus dikejar media, membuat pasangan ini lelah. Akhirnya mereka mengaku sebagai sepasang kekasih.
3. Beyonce dan Jay-Z
Beyonce & Jay Z
Kabar hubungan asmara Beyonce dengan Jay-Z mulai ramai diberitakan tahun 2002 lalu. Saat itu, keduanya berkolaborasi dalam '03 Bonnie and Clyde'. Pasangan ini berusaha untuk menyembunyikan hubungan mereka. Dengan menghindar tampil bersama di depan publik dan menolak untuk membicarakan satu sama lainnya. Mereka juga tidak pernah mengumumkan secara resmi seputar kisah asmara mereka. Tetapi, enam tahun kemudian mereka melangsungkan pernikahan. Pernikahan pasangan ini dilakukan secara diam-diam. Sampai saaat ini, mereka juga sangat tertutup soal rumah tangganya.
4. Hayden Panettiere dan Milo Ventimiglia
Pasangan ini sangat menutup rapat kisah cinta mereka. Banyak yang memahami mengapa sejoli tersebut merahasiakan hubungannya. Usia Hayden yang masih 18 tahun pada saat itu dan Milo yang berusia 30 tahun menjadi salah satu alasan yang membuat keduanya menjalani cinta secara diam-diam. Kemungkinan pasangan ini ingin menjaga hubungan mereka agar tidak terlihat aneh. Di mana, Hayden dianggap masih terlalu anak-anak saat berdampingan dengan Milo. "Dia mengagumkan. Tapi, kita menjadi sasaran empuk," ucap Hayden membela diri saat hubungannya terungkap.
5. LeAnn Rimes dan Eddie Cibrian
Saat menjalin hubungan, pasangan ini masih terikat pernikahan dengan orang lain. Mereka berhasil merahasiakan kisah cintanya. Tetapi, itu tak berlangsung lama. Perselingkuhan mereka mulai tercium dan menjadi sorotan. Keduanya berusaha untuk membantah. Seiring dengan bantahan tersebut, keduanya bercerai dari pasangan masing-masing. Setelah itu, Rimes dan Cibrian melangsungkan pernikahan. Sebelumnya, Rimes juga terlibat perseteruan dengan mantan istri Cibrian.
6. Cameron Diaz dan Alex Rodriguez
Cameron Diaz dan Alex Rodriguez
Pasangan ini yang paling sering membantah soal kedekatan mereka. Saat gambar mereka tersebar, dengan tegas Diaz membantah hubungan cintanya dengan Rodriguez. Diaz mengaku sedang tak ingin terikat komitmen. Ia sedang menikmati kesendiriannya. Apa yang dikatakan aktris cantik ini ternyata hanya di bibir. Kenyataannya, hubungan dengan Rodriguez semakin mesra saja. Mereka sering kepergok sedang bermesraan dan makan malam bersama dalam suasana yang romantis.
7. Taylor Swift dan John Mayer
Taylor Swift bungkam seribu bahasa saat disinggung soal kisah cintanya dengan John Mayer. Begitu juga Mayer. Mereka sangat kompak menutup rapat-rapat hubungan asmaranya. Sampai saat ini pun jalinan cinta antara dua selebritas itu masih terkesan misterius. Saat putus mereka juga tidak membuat pengumuman. Hanya saja, Swift menciptakan lagu yang menceritakan tentang kisah cintanya dengan pria yang mendapat julukan playboy tersebut.
8. Nina Dobrev dan Ian Somerhalder
Dua bintang serial 'Vampire Diaries' menjalin cinta. Sejoli ini sangat lihai menutupi percintaan yang terbina nyaris dua tahun tersebut. Satu tahun lamanya mereka merahasiakan kemesraan mereka dari publik. Ketika disinggung soal kisah cintanya dengan aktor bermata seksi itu, Dobrev selalu membantah. "Kami berharap rumor seperti itu. Jika aku tidak mengencani Ian aku akan mengencani Paul," kata Dobrev seperti dikutip dari Zimbio. Dobrev mengaku dia tak pernah memiliki niat untuk menjalin cinta dengan lawan mainnya. Ia juga tak tertarik untuk terlibat cinta lokasi. Tetapi, kenyataan berkata lain. Justru musim panas ini, mereka resmi go public.

ZonaSemu,

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar