Sabtu, 27 Agustus 2011

Mozilla Siap Rilis Firefox 7 Terbaru


 
Hamster Head - Seperti yang dikutip dari IT Wire, Mozilla sudah menyiapkan Firefox 7 beta, padahal mereka baru saja meluncurkan Firefox 6. Dikatakan pula oleh mereka bahwa Firefox 7 beta sudah dapat meluncur bulan depan. Fitur kunci dari Firefox 7 adalah menggunakan lebih sedikit memori dari pendahulunya, serta menyediakan performa yang lebih baik untuk berbagai wilayah, termasuk rendering HTML5 Canvas dan Firefox Sync.

Salah satu alasan mengapa Mozilla merilis banyak browser-nya dalam waktu yang singkat adalah untuk penyesuaian pada add-on. Biasanya, ketika Mozilla meluncurkan Firefox terbaru, hal tersebut menandakan adanya add-on baru, meski tidak ada perubahan berarti yang diperlukan untuk versi baru browser tersebut. Sementara untuk beberapa Firefox terbaru memerlukan update add-on.

Firefox 7 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 27 September, di hari yang sama Firefox 8 akan diluncurkan dalam format beta. Sistem yang sama juga berlaku pada peluncuran Firefox versi selanjutnya. Untuk urusan add-on, Firefox 8 dikatakan akan memblokir add-on yang diturunkan oleh installer aplikasi, hingga add-on tersebut disetujui oleh pengguna. Installer untuk beberapa jenis software terkadang juga sudah termasuk add-on yang tak berkaitan. Penyedia software biasanya memberikan ke pengguna pilihan untuk menginstall add-on, namun yang lain hanya membiarkan dan meng-install tanpa persetujuan pengguna.

ZonaSemu,

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar