http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Kamis, 08 September 2011

Camcorder FULL HD Mini Yang Tangguh dari Toshiba


 
Toshiba kembali menghadirkan produk terbarunya, yaitu camcorder Mini Full HD pertama yang diberi nama Camelio CLIP dengan ukuran 46.5mm x 80mm. Camcorder mini ini memiliki klip / jepitan pada sisi belakang untuk menancapkan camcorder ke jaket pengguna, cocok bagi para pengguna yang ingin menangkap momen mendebarkan selama kegiatan outdoor tanpa perlu memegang perangkat di tangan mereka.

Camcorder mini Camileo Clip ini memiliki casing rugged/keras dan tahan percikan-air, sehingga ideal untuk semua kegiatan di luar ruangan.

Toshiba Camileo KLIP dilengkapi sensor CMOS 5 Megapixel dengan back side illumination technology (BSI) dan layar LCD 1,5 inci. Camileo CLIP ini dapat merekam Full HD 1920 × 1080 video di kecepatan 30fps dalam format video HD H.264, dan mampu juga mengambil foto 16 Megapixel.

Camileo CLIP juga menawarkan digital zoom 10x dan image stabilizer elektronik (EIS). Sebagai camcorder HD mini, Camileo ini menyertakan output HDMI untuk menampilkan video Anda pada layar yang lebih besar serta mampu menggunakan kartu memori SD / SDHC / SDXC. Dikabarkan Toshiba akan merilis Camelio CLIP ini pada Q4 2011.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar