http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Minggu, 04 September 2011

Gadis Ukraina Dirajam Gara-gara Ikut Kontes Kecantikan

Seorang gadis Ukraina bernama Katya Koren tewas dirajam setelah mengikuti kontes kecantikan. Polisi berhasil menemukan jenazah korban yang dikubur di tengah hutan di wilayah Crimea, Ukraina, sepekan setelah ia dilaporkan menghilang.

Perempuan cantik berusia 19 tahun ini dikenal sangat modis dalam berpakain. Ia pernah menempati peringkat ketujuh dalam sebuah lomba kecantikan.


Polisi kini sedang mengusut dugaan pembunuhan itu yang melibatkan tiga pemuda muslim. Mereka mengklaim merajam Katya seusia hukum Islam. Polisi berhasil menangkap satu tersangka, yakni Bihal gaziev, 16 tahun. Ia menegaskan tidak menyesal telah merajam korban.

Syariat Islam mewajibkan hukuman rajam bagi lelaki atau perempuan sudah menikah yang berzinah. Namun bukan dalam urusan buka-buka aurat di muka umum. Meski begitu, hukum raja mini pun masih diperdebatkan. Sebagian ulama setuju, namun ada pula yang menolak.

Amnesty International dalam laporan tahunannya April lalu mengungkapkan selama 2010 tidak ada pelaksanaan hukuman rajam di dunia ini

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar