Sabtu, 03 September 2011

Jatuh Cinta Membuat Wajah Makin Cantik

 
Wanita yang sedang jatuh cinta ternyata wajahnya lebih terlihat cantik dari biasanya. Tidak percaya ? menurut seorang Antropolog dari Rutgers University, Helen Fisher, saat seseorang jatuh cinta, otak akan merilis dopamin, yang membuat lebih berenergi dan fokus. "Energi Anda akan meningkat. Anda juga penuh rasa ingin tahu, optimis, penuh motivasi dan fokus. Hal ini berdampak pada keseluruhan gerak tubuh. Tersenyum lebih sering, berdiri lebih tegak dan suara yang lebih tegas, semuanya membuat Anda lebih menarik," ungkap Fisher.

Bukan hanya jatuh cinta yang membuat Anda terlihat lebih cantik dalam sekejap. Menurut Gloria Brame, Ph.D., seorang seksolog dan penulis buku "The Truth about Sex", bercinta atau mencapai kepuasan bercinta, akan membuat kulit lebih indah dan lebih efektif dibandingkan produk perawat kulit apapun. "Seks secara signifikan mengurangi stres, yang kita tahu adalah buruk bagi kulit. Seks juga meningkatkan aliran darah, seperti olahraga. Tentunya dengan manfaat tambahan menimbulkan produksi zat kimia seksual yang mempercantik kulit," kata Brame.

Mata Anda saat jatuh cinta juga akan terlihat lebih besar dan berbinar-binar. Hal ini karena asupan energi yang maksimal dan membuat Anda tetap terlihat ceria meskipun merasa lelah. Begitu juga pipi Anda, akan terlihat semu kemerahan, terutama saat bertemu si dia. "Cinta membuat mata terlihat bersinar. Lalu saat bertemu dengan seseorang yang disukai, jantung orang yang jatuh cinta cenderung berdegup kencang dan menahan napasnya. Hal ini membuat pipi terlihat kemerahan," kata Brame. Ehm…Jadi jatuh cintalah setiap hari jika Anda mau terlihat cantik!

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar