http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Selasa, 06 September 2011

Kuil Karube: Tempat Penyembah Dewi P4yudara Wanita(FOTO)

Sebuah kuil yang didedikasikan untuk payudara wanita mungkin terdengar lucu bagi kita, tetapi untuk Jepang, ini adalah tempat yang benar-benar suci.

Terletak di Kota Soja di Prefektur Okayama Jepang, Kuil Karube didedikasikan untuk Chichigamisama, Dewi Payudara. Dia dipercaya untuk membantu Kelahiran anak, produksi ASI dan bahkan mengobati kanker payudara. Dibangun pada 1678, kuil ini menjadi terkenal karena pohon sakura mati yang masih berdiri di dekatnya.

Tujuannya jelas untuk menutup semua hal tentang payudara. Oleh karena itu, perempuan dari seluruh jepang akan mampir untuk berdoa untuk menyembuhkan dan obat. Rupanya ini bisa berkisar dari masalah menyusui, untuk pengobatan kanker, tetapi ada orang-orang yang meminta Dewi Payudara membuat payudaranya menjadi lebih besar. Hal-hal dungu-seperti yang menghiasi interior kuil adalah Ema, papan kayu kecil, di mana hamba-hamba menulis doa-doa mereka dan permintaan, dengan harapan bahwa menerima dewa mereka. Harganya sekitar $ 21, dan dapat dipesan secara online, jika Anda tertarik.


sumber: http://feedproxy.google.com/~r/Strov/~3/qzMjGnbNRrQ/kuil-karube-tempat-penyembah-dewi.html


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar