Senin, 19 September 2011

MENANTANG TUHAN: MENARA BABEL DIBANGUN KEMBALI

Menara Babel secara tidak langsung disinggung dalam Alkitab dan Al-Quran, dan kemungkinan dalam kitab-kitab suci lainnya dengan cara yg berbeda. 



Menara Babel

Menara Babel dalam Alkitab:

Kejadian 10:31-32, 11:1-10

10:31 Itulah keturunan Sem, menurut kaum mereka, menurut bahasa mereka, menurut tanah mereka, menurut bangsa mereka. 10:32 Itulah segala kaum anak-anak Nuh menurut keturunan mereka, menurut bangsa mereka. Dan dari mereka itulah berpencar bangsa-bangsa di bumi setelah air bah itu. 11:1. Semula, bangsa-bangsa di seluruh dunia hanya mempunyai satu bahasa dan mereka memakai kata-kata yang sama. 11:2 Ketika mereka mengembara ke sebelah timur, sampailah mereka di sebuah dataran di Babilonia, lalu menetap di sana. 11:3 Mereka berkata seorang kepada yang lain, "Ayo kita membuat batu bata dan membakarnya sampai keras." Demikianlah mereka mempunyai batu bata untuk batu rumah dan ter untuk bahan perekatnya. 11:4 Kata mereka, "Mari kita mendirikan kota dengan sebuah menara yang puncaknya sampai ke langit, supaya kita termasyhur dan tidak tercerai berai di seluruh bumi."

11:5. Maka turunlah TUHAN untuk melihat kota dan menara yang didirikan oleh manusia. 11:6 Lalu Ia berkata, "Mereka ini satu bangsa dengan satu bahasa, dan ini baru permulaan dari rencana-rencana mereka. Tak lama lagi mereka akan sanggup melakukan apa saja yang mereka kehendaki. 11:7 Sebaiknya Kita turun dan mengacaukan bahasa mereka supaya mereka tidak mengerti lagi satu sama lain." 11:8 Demikianlah TUHAN menceraiberaikan mereka ke seluruh bumi. Lalu berhentilah mereka mendirikan kota itu. 11:9 Sebab itu kota itu diberi nama Babel, karena di situ TUHAN mengacaukan bahasa semua bangsa, dan dari situ mereka diceraiberaikan oleh TUHAN ke seluruh bumi.
Menara Babel dalam Al-Quran:
"Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Tuhanmu berbuat terhadap kaum 'Aad? (yaitu) penduduk Iram yang mempunyai bangunan-bangunan yang tinggi yang belum pernah dibangun (suatu kota) seperti itu di negeri-negeri lain , dan kaum Tsamud yang memotong batu-batu besar di lembah dan kaum Fir'aun yang mempunyai pasak-pasak (tentara yang banyak), yang berbuat sewenang-wenang dalam negeri, lalu mereka berbuat banyak kerusakan dalam negeri itu, karena itu Tuhanmu menimpakan kepada mereka cemeti azab," (QS. 89:6-13)"
Ada benang merah yang bisa didapatkan dari kisah tentang menara babel yang diceritakan dalam Perjanjian Lama dengan apa yang tertera di dalam Al-Quran. Pendirian menara babel merupakan simbolisasi keangkuhan dan kesombongan manusia dan yang lebih parahnya, mereka melakukan hal itu untuk menantang Tuhan.

Sejak selesai pada tanggal 14 Desember 1999, parlemen Uni Eropa mengangkat alis akan pertanyaan tentang strukturnya. Menara utama, yang disebut bangunan "Louise Weiss", tampak aneh dan modernis. Mengapa terlihat belum selesai? Promotor mengatakan itu mencerminkan "sifat belum selesainya Eropa". Namun, beberapa penelitian tentang subjek mengungkapkan simbolisme gelap dalam bangunan. Mengekspos sumber sesungguhnya dari inspirasi di belakang gedung Weiss Louise adalah mengekspos kepercayaan esoteris elit dunia, aspirasi gelap dan interpretasi mereka atas kitab suci kuno.

Kita akan pergi langsung ke lokasi bangunan Louise Weiss, bangungan yang dibangun ini dimaksudkan agar terlihat seperti lukisan "Menara Babel" oleh Pieter Bruegel tahun 1563. Cerita mengatakan bahwa Menara Babel tidak pernah selesai. Jadi, Parlemen PBB pada dasarnya adalah melanjutkan pekerjaan yang belum selesai dari Nimrod, para tiran terkenal, yang membangun menara Babel untuk menentang Allah. Apakah Anda pikir ini adalah sumber inspirasi bagi sebuah "lembaga demokratis"? 



Parlemen EU

Nimrod dan Menara Babel

Cerita tentang Nimrod dan menara Babel muncul dalam teks-teks berbagai budaya kuno termasuk Ibrani, Islam, Yunani dan Kabbalah. Nimrod dikatakan pendiri dan raja dari kerajaan pertama setelah air bah. alam-Nya meliputi Babel (Babel), Uruk, Akkad dan Calneh. Ia dikenal sebagai raja yang membawa tirani kepada orang-orang sambil berusaha untuk menghilangkan keyakinan agama.

"Pada saat tersebut Nimrod yang bersemangat sekali dalam dalam penghinaan kepada Tuhan. Dia adalah cucu dari Ham, anak Nuh, seorang pria berani, dan kekuatan tangan yang besar. Dia membujuk mereka untuk tidak menganggap Allah, seolah-olah bukan Allah yang membuat mereka senang, tapi untuk percaya bahwa itu adalah keberanian mereka sendiri yang membuat mereka memperoleh kebahagiaan. Dia juga secara bertahap berubah menjadi tirani pemerintah, untuk mengubah manusia dari takut akan Allah, Nimrod membawa mereka ke dalam ketergantungan konstan pada kuasa-nya… Setelahnya, banyak orang sangat siap untuk mengikuti Nimrod, dan menganggap pengecut bagi yang menyerahkan diri kepada Allah "
Menurut laporan Alkitab, Babel adalah kota yang menyatukan umat manusia, semua berbicara satu bahasa dan bermigrasi dari Timur. Ini adalah kota rumah Nimrod. Dia memutuskan bahwa kota itu harus memiliki menara sangat besar bahwa "puncaknya harus di langit". Namun menara itu bukan untuk menyembah dan memuji Tuhan, tetapi didedikasikan untuk kemuliaan manusia dengan motif membuat 'nama' untuk pembangun. Versi Midrash dari cerita ini bahkan menambahkan bahwa pembangun Menara mengatakan:
"Tuhan tidak punya hak untuk memilih dunia atas untuk diri-Nya, dan untuk meninggalkan dunia yang lebih rendah untuk kita, sehingga kita akan membangun menara, dengan idola di atas memegang pedang, sehingga mungkin muncul seolah-olah kita dimaksudkan untuk perang dengan Allah ".
Tuhan yang mengetahui segalanya memberikan setiap orang dengan bahasa yang berbeda untuk membingungkan mereka. Tidak dapat melanjutkan pekerjaan, orang-orang tersebar di seluruh dunia. Dan menara Babel ini tidak pernah terselesaikan.

Simbolisme dari Parlemen Uni Eropa 



Parlemen EU yang bagian atasnya sengaja tidak diselesaikan

Jadi pembangunan Parlemen Uni Eropa menyerupai Menara Babel mengirimkan pesan kepada dunia bahwa Nimrod memiliki filosofi yang tepat. Pembangunan menyerupai Menara Babel adalah ide yang bagus. Jadi kita sedang mencari:

  1. Sebuah pengenalan bertahap terhadap tirani
  2. Penghapusan penyembahan terhadap Allah dan untuk memperkenalkan ketergantungan pada kekuasaan
  3. Semua orang berbicara bahasa yang sama dan agama yang sama
  4. Menolak Tuhan ketika manusia mencoba untuk menjadi tuhan
Apa yg anda ketahui? Mereka adalah ajaran utama dari kepercayaan esoteris elit dunia. Mereka tidak Kristen atau Muslim atau apapun yang berkaitan. Sistem kepercayaan mereka didasarkan pada Agama Misteri (pagan ritual, pemujaan Matahari, mengingat Lucifer sebagai orang yang memberi terang bagi umat manusia, melihat Tuhan sebagai kekuatan ingin menjaga manusia dalam gelap). New World Order akan "mengeksekusi" semua yang menyembah Allah, memperkenalkan bahasa tunggal dan mengubahnya menjadi demokrasi tirani.

Poster

Apakah saya terdengar seperti kurang informasi dari luar sana? Apakah saya telah "membaca" terlalu banyak ke dalam gedung ini? Jawaban adalah: TIDAK. Berikut adalah poster RESMI mempromosikan Parlemen Uni Eropa: 




Poster RESMI Parlemen EU

Kita dapat melihat elit Eropa membangun kembali Menara Babel. Berikut beberapa poin yang perlu diperhatikan: Pertama, kita memiliki sebuah konfirmasi bahwa bangunan Louise Weiss benar-benar terinspirasi oleh Menara Babel. Poster diciptakan kembali menara tepat seperti lukisan Pieter Bruegel. Kedua, slogan: "Eropa: Banyak Lidah Satu Suara" merujuk kepada Allah membingungkan masyarakat dengan banyak bahasa. Parlemen efektif akan membalikkan hukuman Tuhan untuk mengajarkan pelajaran tentang penyembahan berhala dan arogansi. Ketiga, lihatlah lebih dekat bintang-bintang di bagian atas. Apakah mereka terlihat aneh? Mereka terbalik alias pentagram terbalik. Simbolisme balik pentagrams sangat mendalam dan kompleks tetapi kita dapat mengatakan bahwa pentagram biasa merujuk pada "Keputusan Baik" dan pentagram terbalik mengacu pada "Hukum Setan". 



Evil Law

Bintang pada poster yang terbalik:


Bintang terbalik pada poster

Poster ini telah dilarang karena protes oleh banyak kelompok. Namun itu sangat mengungkapkan dan membuktikan pola pikir esoteris dari pembangun Parlemen Uni Eropa.

Abduksi Europa 


Patung di depan gedung Winston Churchill

Patung ini berdiri di depan gedung Winston Churchill, mengacu pada mitologi kuno dan menggambarkan satu representasi paling kuno di Eropa. Berdasarkan sebuah cerita di mana Zeus menyamar sebagai banteng putih dalam rangka merayu putri Eropa yang sedang mengumpulkan bunga. Ketika putri itu mendekati banteng itu dan naik di belakang, banteng merebut kesempatan untuk melarikan diri dengan putri tersebut dan Zeus akhirnya memerkosanya (saya memberi Anda versi tidak disensor dari cerita).

Jadi wanita (yang mewakili Eropa) di atas banteng ini adalah untuk mendapatkan perkosaan. OK, aneh. Bagaimanapun, itu merupakan Good vs Evil, Sun vs Moon dan semua itu. Sebuah bagian yang tidak terpisahkan dari Agama Misteri. Pelajari tentang hal ini.

Kesimpulan

Uni Europeen adalah superstate yang saat ini mencakup 27 negara (mungkin akan lebih banyak di masa mendatang). Iman yang sama menunggu negara Amerika dan Asia, yang terikat untuk bersatu di bawah bendera yang sama dan mata uang untuk menciptakan superstates lain. Mereka adalah blok bangunan menuju Pemerintah Dunia Tunggal, tujuan aktif dicari oleh para elit dunia (sama dengan tujuan Menara Babel yang dibangun, satu bangsa). Parlemen Uni Eropa merupakan monumen pertama mewakili superstate dan mengungkapkan, melalui simbolisme intens-nya, kebencian terhadap agama, rencana untuk New World Order dan tirani yang mereka tutupi secara halus.

"Telah berlalu aturan-aturan yang tetap sebelum kamu, maka karena itu berjalanlah kamu di muka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan (ayat-ayat Allah)" Ali Imran: 137  

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar