Rabu, 07 September 2011

Samsung Galaxy Note

 
Pada pergelaran IFA 2011 di Berlin, Samsung memperkenalkan ponsel cerdas dengan ukuran layar 5,3 inci yang dilapisi teknologi Super Amoled. Smartphone yang diberi nama Galaxy Note ini, mengusung spesifikasi sekelas tablet yang beredar di pasaran, namun dalam wujud ponsel cerdas yang dapat dilihat dari layar 5.3 inci Super Amoled dengan resolusi 1280×800 dengan pixel 285ppi.

Galaxy Note menghadirkan spesifikasi yang cukup handal, seperti prosesor 1,4 Ghz dengan dual core, RAM 1GB, serta media penyimpanan 32Gb atau 16GB. Fitur lain di ponsel yang mempunyai kode nama GT-i9220 ini adalah dual kamera, 8 megapixel untuk bagian belakang dan 2 megapixel di bagian kamera depan.

Ketebalan Galaxy Note mencapai 9.65mm (0.37 inci) dan beratnya 178 gram. Sedangkan sistem operasi, bisa dipastikan akan memakai jasa sistem operasi milik Google, yaitu Android 2.3 (Gingerbread). Galaxy Note juga dilengkapi dengan slide stylus yang disebut dengan S Pen. Menurut vendor asal Korea Selatan tersebut, ini berguna untuk membantu pengguna dalam menggunakan perangkatnya tersebut.

Samsung dikabarkan akan menghadirkan dalam dua varian jaringan, satu yang hanya mendukung jaringan HSPA dan satu varian lagi yang sudah mengadopsi teknologi LTE atau jaringan generasi keempat (4G). Belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol untuk Galaxy Note ini. Namun ponsel plus tablet ini akan dirumorkan akan segera meluncur bulan depan paling cepat.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar