Sabtu, 17 September 2011

Seorang Dokter Mata di India Membuat Lensa Kontak Bertatahkan Emas dan Berlian(FOTO)

ZonaSemu, Seorang Dokter Mata di India Membuat Lensa Kontak Bertatahkan Emas dan Berlian


Terinspirasi oleh perhiasan di gigi istrinya, Chandrashekhar Chawan, seorang dokter gigi di Pusat Penelitian Eye Shekhar India telah menciptakan lensa kontak bertatahkan berlian yang akan bersinar khusus di mata Anda.

Jika Anda sedang mencari tren yang paling mewah dalam hal kacamata, cobalah lensa kontak yang dibuat Chandrashekhar Chawan ini. Berlian ditanam pada gigi istrinya baru-baru ini dan yang membuat dokter mata ini mulai menyadari bahwa orang menyukai perhiasan dan dimana saja, sehingga ia memutuskan untuk mengembangkan serangkaian lensa kontak bertatahkan berlian serta berlapis emas. Dia menggunakan lensa Boston scleral untuk mengitkan perhiasan itu sedemikian rupa sehingga tidak menyentuh kornea, sehingga membuat aksesori fashion tersebut menjadi "sangat aman".

Chawan mengatakan penemuannya mendapat tanggapan beragam, beberapa orang berpikir itu adalah hal yang menakutkan, tapi kebanyakan dari mereka menyukainya, dan dokter mata percaya ini akan menjadi hal besar berikutnya di Bollywood. Dia mengakui bertaburnya permata di lensa adalah aksesori, bukan keharusan, tapi mereka lalu berpikir bahwa ini harus dimiliki oleh orang yang ingin menarik perhatian khalayak. "Kami selalu berbicara dari mata ke mata," katanya kepada TODAY.com, "dan jika mata Anda bersinar dengan berlian, tidak ada yang bisa melihat jauh, mata mereka akan terpaku pada Anda dan kepribadian Anda."

Dengan harga yang dibandrol sebesar $ 15.000 sepasang, Chandrashekhar Chawan berharap lensa kontak buatannya akan menarik dan diterima oleh banyak kalangan.



Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar