Selasa, 06 September 2011

Unik,Cafe Reptil pertama di Jepang

 
Anda pencinta hewan reptil? kini telah dibuka kafe reptil 'Yokohama Subtropical Teahouse', di kota Yokohama, Prefektur Kanagawa, Jepang. Di Jepang, kebanyakan kafe saat ini menampilkan hewan peliharaan seperti kucing, dan kelinci. Namun di 'Yokohama Subtropical Teahouse', pengunjung dapat mengamati hewan reptil yang eksotis, sambil menikmati minuman teh cina. Koleksi reptil 'Yokohama Subtropical Teahouse', berjumlah 40 ekor. Ada yang disimpan dalam tangki, dan di kandang, termasuk diantaranya kadal sepanjang satu meter, dan ular sepanjang 1,7 meter.

"Tidak disangka kami memiliki banyak pengunjung perempuan", ujar Nagano Mutsumi selaku manajer kafe reptil. Lebih lanjut Nagano menjelaskan, pengunjung juga dapat bermain dengan kura-kura darat di kandang terpisah, namun mereka diminta untuk mencuci tangan mereka sebelum memasuki kandang, dan setelah meninggalkan kandang.

"Saya ingin menyediakan tempat bagi penggemar reptil, agar dapat lebih akrab membicarakan kecintaan mereka terhadap reptil", ungkap Nagano yang menyukai reptil karena warna, dan bentuknya, "mereka membuat ekspresi wajah yang lucu saat menangkap mangsa mereka".

"Sangat sulit memelihara reptil di rumah, dan kita mungkin tidak dapat kontak lebih dekat dengan mereka di kebun binatang". ujar Kato Takemichi (37 tahun) pengunjung kafe yang datang sambil mengambil foto hewan reptil dalam kafe.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar