Selasa, 20 September 2011

Wireless Boombox Terbaru untuk iPad dari Logitech


 
Logitech kembali menghadirkan sebuah speaker nirkabel terbarunya dengan kualitas yang lebih bagus yang bernama Logitech Wireless Boombox for iPad. Serupa dengan produk sebelumnya, speaker eksternal yang satu ini juga menggunakan koneksi Bluetooth untuk tersambung dengan tablet seperti iPad.

Namun produsen asal Taiwan ini mengklaim bahwa Logitech Wireless Boombox for iPad dapat menghasilkan suara dengan bass lebih mantap dibandingkan produk terdahulunya. Logitech Wireless Boombox untuk iPad ini memiliki spesifikasi dua buah driver mid range laser-tuned neodymium berukuran 3 inci, dua buah neodymium tweeter ukuran 1/2 inci dan empat buah passive radiators berukuran 2 inci untuk suara bass yang lebih deep.

Speaker ini juga dilengkapi dengan jack berukuran 3,5mm, agar saat bluetooth dimatikan, kita tetap bisa bergoyang. Sebagai sumber daya, perangkat ini menggunakan baterai jenis NiMH (Nickel-Metal Hydride) yang dipercaya mampu memainkan musik selama 6 jam nonstop dan dapat diisi ulang.

Meskipun menggunakan embel-embel iPad pada nama resminya, speaker ini tidak hanya kompatibel dengan iPad saja. Logitech Wireless Boombox for iPad juga dapat menjadi aksesoris bagi perangkat-perangkat lainnya yang memiliki konektivitas Bluetooth atau mempunyai output audio 3,5mm.

Logitech Wireless Boombox for iPad dijual dengan harga USD 149,99.

Spesifikasi Logitech Wireless Boombox for iPad
- Wireless audio: Bluetooth (A2DP)
- Dua driver 3 laser-tuned neodymium
- Dua tweeter neodymium
- Empat radiator pasif 2
- Rechargeable battery: Nickel-metal hydride
- Daya tahan baterai: 6 jam
- Auxiliary input: 3.5mm (kabel termasuk)
- Dapat digunakan dengan: iPad 2, iPad, Phone (3G dan lebih baru), iPod touch (minimal 2nd generation), tablet, smartphone, music players dan sumber audio lain dengan
Bluetooth wireless audio profile (Advanced Audio Distribution Profile (A2DP)) atau jack out 3.5mm.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar