Sabtu, 03 September 2011

Istri Saipul Jamil Meninggal Dunia dalam Keadaan Hamil Muda

Virginia Anggraeni, istri penyanyi dangdut Saipul Jamil yang meninggal dunia karena kecelakaan di KM 96,500 jalan Tol Cipularang, Purwakarta itu, ternyata dalam kondisi hamil.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Jenazah-Istri-Saipul-jamil12.jpg
"Informasi yang kami terima, begitu. Korban yang meninggal tengah hamil," ujar Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi Iwan Mulyawan, Sabtu, (03/09/2011), saat dihubungi melalui telepon.

Diperkirakan, Virginia dalam kondisi hamil muda. Sebab, perutnya belum tampak membesar. Namun, ia tidak mengetahui persis berapa usia kehamilan wanita yang dinikahi Saipul pada 10 Maret 2011 lalu.

Menurut Kapolres Purawakarta AKBP Bachtiar Ujang, kecelakaan yang menewaskan Virginia merupakan kecelakaan tunggal. Apalagi, kondisi jalan di KM 96,500 itu menurun dan berbelok.

"Kemudian mobil oleng dan menabrak pembatas jalan di sebelah kanannya. Mobil terjungkir, lalu terseret sekitar 35 meter," terangnya.

Akibatnya, istri Saipul Jamil meninggal dunia di tempat. Sementara, empat orang lainnya mengalami luka, termasuk Saipul Jamil, dan lima lagi selamat. Mereka kemudian dilarikan ke RS Evarina Etaham, Purwakarta, Jawa Barat.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar