Minggu, 11 September 2011

Parfum dalam Bentuk Kapsul yang Dapat Ditelan ( Pic + Vodeo )



Pernahkan kamu terpikir untuk meminum parfum? Menurut laporan dari website GreenMuze.com, saat ini, para ilmuwan sedang mengembangkan parfum dalam bentuk kapsul. Jadi, jika kita ingin menggunakannya, kita cukup menelan kapsul parfum tersebut.

Kapsul ini dirancang oleh ahli biologi sintetis Sheref Mansy dari Harvard University dan arsitek tubuh Lucy McRae dari Australia. Jika diminum, kapsul memungkinkan kulit manusia untuk memancarkan aroma genetiknya sendiri yang unik. Cara kerjanya adalah molekul wewangian akan dikeluarkan melalui permukaan kulit saat kamu berkeringat.

Berdasarkan dari website milik McRae, swallowableparfume.com, potensi dari aroma yang keluar akan ditentukan oleh masih-masing individu dari penyesuaian suhu tubuh, stres, olah raga, ataupun gairah seksual sehingga menyebabkan keringat.

Setelah diserap kulit, zat di dalam kapsul secara biologi akan disempurnakan pada lapisan kulit kedua dan disintesis langsung oleh proses alami tubuh.

Sampai sekarang, parfum unik ini masih dalam tahap penelitian dan belum ada tanggal pasti kapan akan diluncurkan ke pasaran.[idbite.com]


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar