Rabu, 21 September 2011

Samsung Galaxy S3 Gunakan Quad-Core dan OS Ice Cream Sandwich

http://samsunggalaxys3review.com/wp-content/uploads/2011/08/Samsung-Galaxy-S3_01.jpg
ZonaSemu, Generasi penerus ponsel Samsung Galaxy terungkap. Mengutip situs teknologi Gadgetvenue, ponsel kelanjutan dari Galaxy S II adalah Galaxy S3 yang berjalan dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Prosesor yang digunakan juga tak tanggung-tanggung, setara dengan cip komputer. Samsung membenamkan prosesor quad-core berkecepatan 2 GHz di dalam Galaxy S3. Selain itu kapasitas RAM sampai 1,5 gigabita dan memori 32 gigabita.

Ponsel ini rencananya akan menggunakan layar Super AMOLED III dengan luas 4,65 inci dan resolusi 1280 x 1024 piksel. Kamera yang tersedia di ponsel generasi ketiga Samsung Galaxy ini juga cukup besar, yakni beresolusi 10 megapiksel yang mampu menangkap gambar full HD 1080p dengan kecepatan 60 frame per detik.

Untuk tampilan antarmuka, Samsung masih menggunakan TouchWiz user interface, tapi dengan versi kelima yang tentunya lebih baru. Ketahanan baterainya juga bisa dibilang besar dengan 2250 mAh.

Belum jelas kapan ponsel cerdas ini akan resmi diluncurkan. Menurut situs 4Chan, Samsung akan merilis ponsel tersebut di ajang Mobile World Conference yang akan berlangsung pada kuartal kedua atau ketiga tahun 2012.



Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar