Kamis, 22 September 2011

Smartphone Android LG terbaru, Optimus Q2, kabarnya akan menggunakan slider keyboard.

Keluarga Optimus mendapatkan sebuah anggota baru! Anggota baru seri smartphone buatan LG tersebut diberi nama Optimus Q2.

Smartphone ini menawarkan dua cara pengoperasian, menggunakan layar sentuh dan sebuah keyboard QWERTY slider yang "tersembunyi" di bawah layar. Untuk menggunakan keyboard tersebut, Anda hanya perlu sedikit mendorongnya.

Menyandang nama Optimus, Q2 akan dipersenjatai dengan prosesor Tegra 2 dengan clock speed sebesar 1.2 GHz. Seperti yang telah disebutkan di atas, smartphone ini menggunakan layar sentuh. LG melengkapi Q2 dengan layar IPS sebesar 4 inci. Layar tersebut memiliki brightness hingga 700 nits.

Seperti saudara-saudaranya, Q2 akan menggunakan sistem operasi Android. Optimus Q2 akan menggunakan Android versi 2.3 atau biasa dikenal dengan nama Gingerbread.



LG Optimus Q2 menggunakan dua buah kamera, satu di bagian belakang dan satu di bagian depan. Kamera bagian belakang akan menggunakan sensor gambar sebesar 5 megapixel dan di bagian depan akan menggunakan sensor gambar dengan kualitas VGA.

Menurut LG, Optimus Q2 ini akan memiliki ukuran tebal 12.3 mm dan berat 147 gram. Produk ini mengalami penyusutan ketebalan 2mm dan berat 10 gram dari produk sebelumnya.

LG akan meluncurkan Optimus Q2 minggu depan di Korea Selatan. Sayangnya, belum ada informasi kapan produk tersebut hadir di luar Korea Selatan. Harga dari produk ini juga masih menjadi tanda tanya besar.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar