Rabu, 05 Oktober 2011

Aplikasi Senter Blackberry Terbaru

Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi lampu senter gratis dari App World untuk BlackBerry. Aplikasi-aplikasi ini bisa berjalan di semua tipe BlackBerry dengan catatan: jika memiliki lampu kilat (flash) maka ia akan menggunakan lampu tersebut. Sedangkan jika tidak, ia akan menampilkan warna putih dengan kontras tinggi pada layar BlackBerry Anda sebagai pengganti lampu.
1. Flashlight


Aplikasi gratis yang memiliki besaran 135KB ini akan menggunakan lampu kilat pada BlackBerry Anda sebagai sumber cahaya. Pengembangnya, Phone Funda, menjanjikan pancaran yang paling terang namun dengan konsumsi baterai yang rendah. Lampu akan menyala terus hingga Anda matikan.

2. The Light (Flashlight)


Aplikasi besutan Igor Shitarev ini tercipta berkat pengalamannya sendiri ketika tak sengaja menjatuhkan kunci mobil di tempat gelap. Dia awalnya menggunakan lampu kilat kamera BlackBerry yang ia gunakan, namun ia butuh lampu yang dapat menyala lebih lama dari sekedar kilatan beberapa detik saja. Ia pun membeli aplikasi lampu senter dari App World hingga 2 kali namun tetap saja kecewa karena gagal menyala. Akhirnya, The Light lahir dengan besaran hanya 65KB. Aplikasi gratis ini akan bekerja lebih baik pada BlackBerry yang memiliki lampu kilat, namun jika tidak Anda masih dapat menggunakan layar depannya.

3. Flashlight: 2 for 1


Sekali mengunduh, 2 aplikasi Anda dapatkan. Motek America Inc. menghadirkan 2 aplikasi lampu bagi BlackBerry Anda; yang pertama ├┐memanfaatkan lampu dari layar BlackBerry, sedangkan satu lagi untuk lampu kilat jika memang ada. Kedua aplikasi tersebut akan terinstal sekaligus, dengan ikon yang berbeda. Dengan besaran 101KB, aplikasi ini juga dapat Anda peroleh dengan gratis dan dapat berfungsi dengan baik pada Torch.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar