http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Minggu, 16 Oktober 2011

Inilah Wajah dibalik Pesulap Bertopeng Yang Membongkar Trik Sulap Dunia

Agan² skalian, Pernah menonton acara di Glo**lTv yg judulnya magic biggest secret finally revealed ? [Skarang dah g da kali]. Itu loh, Pesulap bertopeng yg paling dibenci ama pesulap lain. kenapa? Karena dia membongkar habis²an trik²besar maupun trik sederhana.

Berikut TS mau membongkar siapa pria dibalik topeng tersebut.

Bukan yang ini gan.


Foto ini adalah Harry Anderson, pesulap juga. Dialah yang pertama mengungkapkan siapa pria dibalik topeng misterius tersebut.

Ini orang dibalik topeng tersebut :


Namanya Val Valentino gan. (lahir 14 Juni 1956), seorang Pesulap Bertopeng yang meraih ketenaran dengan membintangi empat khusus membongkar rahasia sulap sihir di Jaringan Fox, dengan menggunakan nama panggung Masked Magician.

Valentino dilirik oleh FOX, saat ia tampil di Las Vegas. Setelah negoisasi. Valentino menandatangani kontrak untuk melakukan syuting,dan berjanji bahwa ia hanya akan mengungkapkan rahasia di balik ilusi tua. Namun, ketika program ditayangkan, ilusi banyak yang lebih baru juga terungkap. Hal ini memicu kontroversi, karena banyak pesulap lain yang merasa dirugikan.


Valintino juga bukan pesulap yang handal, dia tidak pernah menciptakan trik sulap² yang baru.
Untuk kurun waktu dua tahun (sekitar 1996-1998), Val dikenal sebagai Masked Magician dan khusus yang kemudian membintangi acara magic biggest secret finally revealed ? Tidak jelas apa yang menyebabkan dia untuk melakukannya, tapi Val "pensiun" setelah empat tawaran khusus dan mengungkapkan identitasnya kepada publik.


Setelah pensiun, Val memutuskan untuk mencoba peruntungan di luar negeri dan berangkat ke Brasil, di mana popularitasnya meroket. Masked Magician mania mengambil kesempatan sebagai barang bantalan wajah "Mister M" (seperti mereka memanggilnya ada) terbang dari rak-rak dan rating televisi pergi melalui atap saat ribuan orang menantikan untuk mengawasinya setiap Sabtu pagi.


Dari Brasil, Val pergi ke Jepang, di mana ia diterima dengan cara yang sama.
Sebenarnya tujuan pesulap ini terbilang bagus juga gan. tujuannya yaitu memberikan informasi anak² untuk belajar sulap dan agar pesulap lebih kreatif ga gitu² aja. misalnya berdiri di dalam es slama berjam², prediksi², dll. Sudah saatnya penonton menginginkan sesuatu yang baru.

http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/10/inilah-wajah-dibalik-pesulap-bertopeng.html#ixzz1auV3YPiP

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar