http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Selasa, 18 Oktober 2011

Waoo..mantap Inilah Parade Bikini Terpanjang Di Dunia

Parade Bikini Terpanjang Di Dunia - Rekor dunia baru tercipta di resor wisata Gold Coast, Australia. Ratusan wanita mengenakan bikini berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Record untuk parade bikini terpanjang di dunia.


Sebanyak 357 wanita ikut serta dalam parade bikini tersebut. Dengan memakai bikini two-piece berbagai warna, para wanita tersebut memadati pantai Surfers Paradise di Gold Coast. Dengan wajah-wajah gembira, mereka berjalan menyusuri sepanjang pantai tersebut di tengah tatapan para pengunjung pantai.

Sebagian pengunjung bahkan bertepuk tangan dan bersorak-sorai melihat parade bikini tersebut. Banyak pula yang sibuk mengabadikan pemandangan indah tersebut dengan kamera dan telepon genggam mereka.u

Parade ini disponsori oleh Surfers Paradise Alliance dan media Gold Coast Bulletin. Dalam parade ini dibutuhkan setidaknya 332 wanita berbikini untuk memecahkan rekor dunia yang tercipta di Cayman Islands tahun lalu.

Staf Guinness World Record Australia, Chris Sheedy dengan resmi mengumumkan bahwa rekor dunia baru berhasil diciptakan hari ini.

"Hari ini 361 gadis datang ke counter namun ada beberapa yang terpaksa didiskualifikasi karena mereka tidak memakai bikini," kata Sheedy seperti diberitakan News.com.au, Senin (3/10/2011).

"Sayangnya bagi Cayman Islands, rekor mereka telah dikalahkan karena 357 orang telah dihitung hari ini," imbuhnya.

Penasihat kota setempat, Susie Douglas mengatakan, event ini merupakan cara hebat untuk memperlihatkan daya tarik Gold Coast. "Itu menunjukkan bahwa kami punya pantai yang indah dan wanita-wanita muda yang sehat dan gembira," tuturnya.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar