http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Selasa, 18 Oktober 2011

Heboh...Mengejutkan Kisah Seorang Wanita yang Melahirkan Mummy


Lithopedion A lebih dikenal sebagai bayi batu, sebenarnya massa kalsifikasi, yang digunakan untuk menjadi janin hidup. Meskipun kondisi ini sangat langka dan aneh, itu tidak terjadi. Pada tahun 1955 seorang wanita berusia 26 tahun bernama Zahra Aboutalib dilarikan ke rumah sakit untuk melahirkan bayinya, tapi setelah dan menyiksa 48 jam kerja, dia masih tidak bisa memberikan bayi sehingga dia harus menjalani operasi caesar tapi pikiran tentang kematian pada anak kerja ketakutan wanita itu dan mendesaknya untuk melarikan diri rumah sakit dan bersembunyi di rumahnya. Setelah melakukannya, ia melahirkan hampir 50 tahun kemudian untuk bayi mumi. Bagaimana itu mungkin? Lihatlah foto-foto dan membaca cerita tentang keyakinan kuno "tidur bayi"

Setelah beberapa hari tinggal di dalamnya dan rasa sakit menghilang. Di hari modern, semua orang akan tahu bahwa dalam situasi tidak ada ini bisa normal, tetapi sebuah mitos Maroko lama mengatakan bahwa seorang bayi dapat pergi tidur n rahim ibu karena ilmu hitam atau putih dan bisa dilahirkan setelah masa normal, hidup dan sehat .



Itu bukan kasus Zahra, yang pergi ke sakit tenaga kerja 47 tahun kemudian dan dilarikan lagi ke rumah sakit untuk melahirkan "bayi 47 tahun-" nya. Para dokter mengeluarkan massa kalsifikasi yang memamerkan kemiripan sangat untuk mumi. Dalam rangka melindungi dirinya, organisme ibu janin terbungkus dalam substansi calciferous sehingga sistem kekebalan tubuh tidak memulai reaksi.

Jadi di sana Anda memilikinya, cerita di balik "batu bayi". Namun disayangkan situasi, itu adalah menakjubkan betapa mitos tua dan aneh pengaruh masyarakat.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar