Sabtu, 08 Oktober 2011

Fans Berat Superman Operasi Plastik Agar Wajahnya Mirip Sang Superhero [Foto]

Tanda ketika kamu sudah overdosis sebagai seorang fans adalah ketika kamu memutuskan untuk melakukan operasi plastik agar memiliki wajah dan tubuh yang sama dengan tokoh yang kamu kagumi.


Dan itulah yang terjadi pada diri Herbert Chavez dari Filipina. Dan untungnya pria yang berusia 35 tahun ini ngefans sama Superman -bayangin aja kalo dia ngefans sama doraemon misalnya.


Proses transformasi Chavez menjadi Mr. Clark dimulai semenjak tahun 1995. Sejak saat itu dia telah merubah tubuhnya berkali-kali. Dagunya kini terlihat terbelah dua, hidungnya menjadi mancung dan bahkan pahanya diberi implan agar tampak lebih berotot. Selain itu, orang-orang juga mengira ia telah mengoperasi mata dan rahangnya.


Sedari kecil Chavez memang sudah menjadi penggemar berat Superman. Kamarnya dipenuhi oleh pernak-pernik superman seperti mainan, pakaian, komik, bahkan patung superman seukuran aslinya.


Seorang psikiater mengira Chavez menderita Body Dysmorphic Disorder, sebuah penyakit mental dimana seseorang tidak bisa berhenti memikirkan kekurangan yang ada pada penampilannya.




http://www.idbite.com/artikel/1103/fans-berat-superman-operasi-plastik-agar-wajahnya-mirip-sang-superhero-foto

ZonaSemu,

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar