http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Minggu, 16 Oktober 2011

Ramalan Cinta zodiak terbaru 2012

Jika tahun lalu ada yang menemukan cinta yang baru dan ada pula yang putus cinta, bagaimana dengan peruntungan cinta tahun ini? Intip peruntungan cinta masing-masing zodiak di tahun 2012 nanti.



Dipengaruhi oleh pergerakan planet Yupiter dan Saturnus, maka tahun ini Aries akan mengalami banyak pergolakan emosi. Kesibukan yang Anda jalani membuat pasangan jadi merasa diabaikan dan tak diperhatikan. Sehingga ada baiknya untuk Anda yang sudah berpasangan, sedikit mengerem kegiatan dan memberikan perhatian lebih kepada pasangan. Kesalahpahaman mungkin membuat para Aries yang masih single sulit mendapatkan kekasih. Namun, di akhir tahun akan ada kesempatan besar untuk bertemu dengan pasangan yang cocok.

Taurus (April 20 - Mei 20)
Para Taurus akan berbahagia sepanjang tahun 2012 ini, mereka sangat menikmati hubungan asmaranya. Baik yang single maupun berpasangan, mereka siap menemukan kebahagiaan. Beberapa kesalahpahaman mungkin terjadi, namun justru hal tersebut membuat mereka yang berpasangan semakin dekat satu sama lain. Tips bagi para Taurus: sebaiknya bersabar saja menghadapi masalah yang ada di tahun ini.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)
Para Geminian akan lebih bersemangat terhadap namanya asmara di tahun ini, baik yang single maupun berpasangan. Sangat disarankan agar Geminian yang sudah punya pasangan, segera melanjutkan hubungan kepada jenjang yang lebih serius. April - Agustus akan menjadi bulan yang berat dan penuh cobaan bagi Geminian dalam hal asmara. Bersiap saja, karena akhir tahun justru akan ditutup dengan hal yang baik.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)
Menurut prediksi, Cancer akan berhubungan dengan kekasih lama atau mungkin bertemu dengan seseorang di masa lalu. Ada beberapa kesalahpahaman yang terjadi di dalam keluarga tahun ini. Namun sebaiknya Cancer tetap bersemangat agar tidak semakin minder dan pesimis. Cancer juga sebaiknya mengabaikan nasehat cinta yang justru menjatuhkan mental Cancer. Tak semua apa yang dikatakan orang lain itu benar.

Leo (Juli 23 - Agustus 22)
Tahun ini adalah tahun yang cukup cemerlang bagi para Leo. Beberapa dari mereka yang tak yakin dengan pasangan mulai berubah dan menjadi lebih mantap dalam menjalani hubungan. Ada pula yang menjalani hubungan baru dan memutuskan menikah.

Yang jelas di tahun 2012 ini, semuanya serba baru dan fresh bagi Leo. Mereka ingin agar tahun ini mereka bisa berubah lebih baik lagi. Leo berpikir dengan mengubah sikap mungkin peruntungannya akan bergeser dan membuatnya lebih berbahagia.

Virgo (Agustus 23 - September 22)
Di tahun 2011 ini para Virgo akan tampak lebih posesif dari tahun sebelumnya. Terutama bagi mereka yang baru saja menemukan pasangan dan menjalin hubungan asmara.

Mendekati pertengahan tahun, beberapa Virgo merasa jenuh dan ragu-ragu akan hubungan yang telah mereka jalani. Dan akhirnya mereka memilih untuk menjalin hubungan baru di akhir tahun. Virgo akan lebih banyak mempertimbangkan sahabat sebagai kekasih mereka di tahun ini. Mereka berpikir hanya orang yang sudah mengenal mereka dengan baiklah yang bisa memahami dan menjadi pasangan terbaik.

Libra (September 23 - Oktober 22)
Para Libra harus lebih tegas memilih antara cinta dan karir di tahun 2012 ini. Membuat prioritas sangatlah dibutuhkan agar keduanya masih bisa berjalan seimbang. Sayangnya beberapa Libra malah salah melangkah dan membuat kesalahan di pertengahan tahun. Namun, ada pula yang akhirnya memutuskan untuk menikah demi mengatasi masalah asmara yang timbul.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Tahun 2012 adalah tahun naik turun bagi para Scorpio, terutama dalam hal emosi. Hal ini secara langsung berkaitan dengan asmara, karena hubungan asmara bisa jadi terganggu akibat emosi dan kecemburuan Anda yang seringkali muncul tanpa alasan.

Di tahun ini pula, Scorpio harus banyak belajar dari pengalaman. Belajar mengatur sikap agar tidak membuat kesalahan yang sama seperti di masa lalu.

Sagittarius (November 22 - Desember 21)
Bagi para Sagitta, tahun ini adalah tentang jatuh cinta. Baik Anda yang sudah punya pasangan maupun masih single, Anda dibuat berbunga-bunga merasakan jatuh cinta.

Para Sagittarian yang sudah yakin dengan pasangan akan mengakhiri masa lajang dan memutuskan berkeluarga di tahun 2012 ini. Dan ada baiknya, Anda tak lagi mengingat masa lalu dan melupakan mantan agar kehidupan asmara Anda lebih lega dan bahagia.

Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Para Capri di tahun ini sangatlah bahagia, terutama Anda yang sudah punya pasangan. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan dan merasa bersyukur karena kehadiran mereka. Namun di tahun ini pula, Anda patut hati-hati karena orang di masa lalu Anda masih selalu mengingat cinta Anda dan berusaha memutuskan hubungan asmara Anda saat ini.

Dan bagi mereka yang telah menikah, ada potensi Capri memiliki keturunan di tahun ini.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Berdasarkan posisi Venus di tahun 2012, tahun ini banyak kendala asmara yang akan ditemui Aquarius. Karena masalah yang muncul, mereka jadi overprotect terhadap pasangan dan takut akan kehilangan orang yang mereka cintai.

Walaupun dikelilingi banyak masalah, namun Aquarius juga sangat bahagia dan bersemangat dengan hubungan asmaranya. Sehingga tak jarang Anda yang bernaung di bawah Aquarius akan memutuskan untuk menikah di sepanjang tahun ini.

Bagi Aquarius lain, sebaiknya Anda meminta pendapat orang yang dipercaya sebelum membuat keputusan besar soal asmara. Tak perlu terburu-buru dan lebih percaya diri saja.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Mengawali tahun 2012 ini, para Pisces masih juga dibuat bingung dan bimbang. Beberapa masalah dalam asmara menimbulkan keraguan yang cukup besar. Namun di awal tahun ini, Pisces juga haus untuk menunjukkan kasih sayangnya. Tips untuk para Pisces, sebaiknya tak terlalu banyak bicara hal-hal yang tidak menarik dan memuji diri sendiri. Lawan bicara Anda bisa bosan lho kalau Anda terlalu membanggakan dan fokus pada diri sendiri saja.

Berita baik bagi Pisces yang sudah punya kekasih, Anda punya sifat sopan dan selalu tahu cara menarik lawan jenis. Tahun ini beberapa dari Anda sudah mantab mengakhiri masa lajang di penghujung tahun 2012. Selamat ya!

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar