Sabtu, 29 Oktober 2011

[TIPS] Supaya Terhindar TILANG Pak Polisi



ujung2nya apa gan?



atau ini?



SEMUA KEMBALI KE DIRI MASING2

CARA UNIVERSAL :
1) minta maaf kalau agan bersalah, jgn NGOTOT/NYOLOT/SONGONG/dsb apalagi NANTANGIN.
2) berusaha yakinkan pak pol-nya kalo agan salah dan gak akan ngulangin kesalahan agan.
3) klo bisa panggil pak pol dengan sebutan yang kira2 enak sesuai umur agan supaya akrab. klo polisinya msh muda, bisa panggil 'bang'. klo dah tua-an dikit panggil 'om/pakde' (tergantung situasi). *sukur2 ga dibilang "emangnya gwe abang lo apa?"

CARA SOK IYE :
4) bilang "wah pak, tilang aja dah.. nanti juga diambil om saya/bapak saya di pengadilan".
5) ngaku2 anak perwira polisi/tni/AL/AU, bilang aja "pak jgn ditilang deh, saya males telpon2 papa saya lagi nih"
6) atau tantangin "mana surat tilangnya pak? bapak lagi dinas nggak nih? nih mana kok gak ada plang razia sih pak?"
7) kalo agan naek mobil, kasih lampu dim/high beam dari jauh, trus klakson 2x.

CARA SESAT (very dangerous) :
8) dari jauh pelan2 (kalo razia), pas agan berhenti.. siap2 tancep gassss.... woeeeeeeeng.
*jangan lakukan kalau motor agan penyakitan, sedikit polisi yang sibuk, jalanan sepi tapi motor polisinya moge semua. dan lebih bahaya kalo naek mobil, tapi di depan macet...

9) dari jauh ngebut, dan mainin lampu dekat/jauh, klakson2. klo bisa pake gaya valentino rossi biar polisi kabur.
*mudah2an gak disambit pentungan yah velg/helm agan

10) blaga bego lurus terus, selonong boooy... biasanya pak pol risih ngadepin orang model gini
*berdoalah semoga pasal2 kesalahan agan gak ditambah dengan "orang buta kok nyetir"


CARA MELAS : 11) memelas dan akting lah sebisa mungkin, terkadang bohong ada gunanya tapi inget karma klo aktingnya lebay.
contohnya : "pak maap pak, iya saya salah pak tapi jgn ditilang pleaseee, saya janji besok saya ga ngulangin lagi. saya mahasiswa, mahasiswa mana ada duitnya sih pak. ngekost pula pak.... duit dikirim sebulan sekali, iya itu klo dikirim pak, klo ortu saya lagi pikun, saya kejet2 ngutang sana-sini pak. tolong lah paaak, jgn dipersulit... saya janji paak, besok saya benerin kesalahan saya"
*sukur2 pak pol-nya mau denger dan gak dengerin sambil korek2 kuping dan ngupil

12) memelaslah layaknya pengemis "pak, ini motor temen saya pak.... sebenernya temen saya tukang ojek, karena kasian saya ga punya uang, jadinya ni motor ga dikenain bayaran ke saya. soalnya dia tau pak saya ga punya uang, makanya gratis. klo saya tau motor ini ga lengkap, saya mending naik bis pak tadi. plis pak jgn ditilang "
*berdoalah supaya pak pol tidak menyangka agan-lah yang tukang ojek

13) blaga bego, lurus teruuuusss.... kalo ditarik n ketangkep .. . alibi aja "maap pak ngelamun, mikirin istri saya udah masak apa belum, anak saya udah makan apa belum, saya pusing pak... mana bensin juga cukup buat pulang doang, besok kerja ongkos darimana saya bingung..."
*mudah2an polisinya ga ngomong "sama saya juga"

CARA SAKTI :
14) kalo keluarga angkatan/polisi pasti tau lah kode-kodenya. klo temen2 ane sih biasanya tinggal bilang "maaf pak, saya *************", biasanya pak pol langsung "oh ya silakan / lain kali hati2"
*ati2, jgn ngaku2 ato belaga gila. bisa2 disuruh push-up klo ktauan ga bener. ato disuruh dorong motor/mobil sampe pos polisi terdekat

PESAN TS :
- kalau agan warganegara yang baik, jika salah mengakulah salah.
- jika agan warganegara yang tidak setuju dengan korupsi, suka memaki2 anggota dewan korupsi, polisi korupsi, dll korupsi, mulailah dari agan sendiri untuk tidak melakukan 'aksi damai' terhadap polisi ketika agan akan ditilang.
- bayarlah sesuai peraturan dan tempatnya(pengadilan/transfer).
- kalau agan salah satu warganegara yang lagi buru2, ga mau repot, banyak uang, peduli setan, dsb... semua kembali ke diri masing2

http://www.klikunic.com/2011/10/tips-supaya-terhindar-tilang-pak-polisi.html

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 29 Oct, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/10/tips-supaya-terhindar-tilang-pak-polisi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar