Sabtu, 29 Oktober 2011

Gaya Seks Cerminkan Kepribadian

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 
Zona Malam - Gaya Seks Cerminkan Kepribadian. Seksualitas seseorang berkembang sesuai kedewasaannya, ada yang melaluinya dengan cepat adapula yang lambat. Pendewasaan diri dan pembentukan watak ini nampaknya secara tidak sadar terbawa dari pemilihan posisi bercinta.

Ahli body language Jan Hargrave memaparkan, berbagai posisi bercinta lelaki bisa dikaitkan dengan kepribadian mereka.

Dalam rilisnya situs AskMen menyebutkan ada lima posisi bercinta yang paling umum dan sering digunakan lelaki. Kelima posisi ini secara garis besar menjelaskan bagaimana karakter dan sifatnya.

1. Doggy Style
Posisi ini melambangkan rasa tidak hormat terhadap wanita. Ketimbang memberikan perlakuan kasih sayang, posisi ini cenderung berkesan 'merendahkan'. Diduga lelaki yang menyenangi posisi ini, mengalami banyak penolakan saat ia tumbuh dewasa, entah itu penolakan dari lawan jenis, teman-temannya, maupun keluarga. Ia melampiaskan rasa kekecewaannya dalam posisi ini. Posisi ini kerap digunakan oleh para 'player' yang hanya mencari cinta satu malam, yang jelas tidak mengerti makna cinta sejati dan kesetiaan.

2. Misionaris (Klasik)
Posisi klasik dan tradisional dalam bercinta, membuatnya dinamakan 'misionaris' (hanya menjalankan misi). lelaki yang menggunakan posisi ini biasanya tipe yang konservatif, tidak berani mengambil risiko dan senang mengikuti peraturan dalam hidupnya. Ia tidak menganggap aktivitas seksual sebagai sesuatu hal yang penting namun hanya sebagai kewajiban yang dilakukan oleh suami istri. Posisi ini juga mengartikan bahwa ia pasangan yang cenderung monoton, namun mengagumi Anda sebagai pasangannya.

3. Cowgirl (Duduk Membelakangi)
Bisa dibilang posisi ini adalah favorit lelaki pemalas. Bagaikan anak tunggal yang selalu dipenuhi segala permintaannya, posisi ini menuntut kerja keras dari pihak wanita. lelaki yang gemar menerapkan posisi ini cenderung hidup nyaman dan jarang ingin berusaha lebih untuk kehidupan yang lebih baik. Diduga lelaki ini akan mengandalkan pasangannya terus-menerus dalam membuat segala keputusan. Posisi ini juga mengartikan bahwa ia tipe lelaki yang ingin segala sesuatunya cepat diselesaikan, apapun cara yang mesti ditempuh.

4. Spooning (Menyamping)
Bagi lelaki yang menyenangi posisi ini, berarti ia senang berada dalam sebuah hubungan yang mengikat. Selama hidupnya diperkirakan ia mengalami masa-masa yang sulit, namun ia berhasil membangun rasa percaya diri dan mandiri. Menjalani hidup sendiri merupakan hal yang mustahil dilakukan baginya. Itulah sebabnya ia sangat memuja pasangannya, dan seakan tidak ingin lepas darinya. Sayangnya tipe ini cenderung posesif dan penuh rasa cemburu. Ia akan panik saat Anda tidak memberi kabar ataupun menghilang hanya sebentar saja.

5. Spoo-Doggy (Tengkurap)
Posisi ini dilakukan dengan wanita berbaring tengkurap, dan kemudian sang lelaki melakukan penetrasi dari atas dengan tumpuan tangan yang lurus seperti berpose yoga. Mirip dengan posisi doggy-style dengan pendekatan spooning. Tidaklah heran posisi ini difavoritkan dalam buku ilmu seks tantrik. kabarnya, posisi ini menandakan lelaki tersebut tidak perduli dengan hal-hal duniawi, namun spiritual. Ia sangat mengutamakan keseimbangan dalam kehidupan maupun percintaan. Tipe lelaki yang sabar namun mudah kehilangan arah saat pasangannya tidak perduli lagi akan dirinya.

Kotak Hitam Dunia 29 Oct, 2011


--
Source: http://pencarifaktadunia.blogspot.com/2011/10/gaya-seks-cerminkan-kepribadian.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. http://www.kibarkabar.com/read/4021/gaya-seks-cerminkan-kepribadian-zona-semu1.html

    BalasHapus