http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Kamis, 20 Oktober 2011

Foto S3ksi Chef Karen Charlotta





Foto Seksi Chef Karen Charlotta - Chef Karen Charlotta asalnya bekerja di salah satu bank swasta, minat untuk berkecimpung di dunia kuliner sudah ada di dalam diri Chef Karen Charlotta sejak kecil.

Meski pernah mengenyam pendidikan di jurusan ekonomi dan menjadi pegawai bank swasta di Tanah Air, Karen tetap memilih eksis di dapur.







Foto Chef Karen Charlotta (www.detikhot.com)

"Aku dulu memang pernah bekerja di bank, lumayan lama juga sih sebelumakhirnya aku pindah ke Singapura dan memperdalam masalah masakan disana," kata Chef Karen saat ditemui di  Foodism, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (21/8) malam.
Saat remaja, Chef Karen pernah mendapatkan komplain dari salah seorang anggota keluarganya soal hobinya memasak. Saat itu, niat Karen untuk menekuni hobi masak memasaknya ke tingkat yang lebih profesional memang tak disetujui oleh keluarga.
"Waktu SMA aku sempat ditanya, mau jadi apa kalau kerjanya cuma masak-memasak aja, makanya waktu itu aku nurutin kata orangtua dan akhirnya masuk kuliah ambil jurusan ekonomi," tutur wanita kelahiran Jakarta, 1 Agustus 1982 itu.
Chef yang pernah mendapatkan beasiswa Cocoa Barry dari World Gourmet Summit 2008 ini mengaku tak tertarik menggeluti profesi lain di luar memasak.
Pernah mencoba berbagai pekerjaan lain di luar masak-memasak, ujung-ujungnya Chef Karen tetap kembali ke dapur.
"Aku memang enggak bisa membohongi kata hatiku sendiri. Setiap memasak, aku merasa mendapatkan energi yang baru, dan aku senang melakukan itu tanpa ada rasa bosan," jelas wanita yang kini didapuk sebagai Brand Ambassador Royco itu.
Dia mengatakan, dunia kuliner merupakan pekerjaan yang tak tidak terbatas dan tak pernah mengenal kata pensiun atau berakhir karena faktor usia.
"Kalau boleh aku bilang, sesuatu yang enggak ada batasnya itu hanya ada dalam makanan. Kalau baju itu kan ada limitationnya, kalau masakan satu bumbu aja beda, rasanya jadi macam-macam untuk bikin masakan, jadi akan terus menginpirasi kita untuk terus memasak dan memasak," pungkasnya.

by detik foto

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar